Sukses

Skandal Aborsi: Kim Seon Ho Ditinggal Sponsor Internasional

Sponsor mulai ramai-ramai mulai hapus Kim Seon Ho.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Kim Seon Ho mulai ditinggal sponsor setelah kabar aborsi yang menerpanya. Mantan kekasihnya menyebut Kim Seon Ho mendorongnya untuk aborsi, serta menjanjikan pernikahan. 

Kim Seon Ho sedang naik daun berkat perannya sebagai sosok romantis, setia, dan pekerja keras di drama korea Start Up. Akibat skandal ini, sponsor internasional mulai menggugurkan iklan-iklan Kim Seon Ho. 

Menurut laporan Korea Times, Rabu (20/10/2021), Domino's Pizza Korea telah menghapus iklan dan gambar Kim Seon Ho di internet, termasuk di media sosial mereka. Pada iklan itu, Kim tampil bersama seleb senior, Shin Dong Yup

Berikutnya, ada NAU dari Amerika Serikat yang mengambil langkah serupa. NAU merupakan penjual baju yang sustainable alias ramah lingkungan.

Perusahaan skin care La Roche-Posay juga demikian. Sebelumnya, Kim Seon Ho hadir di iklan itu bersama aktris muda Kim Sae Ron.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Kim Seon Ho lantas meminta maaf atas masalah aborsi ini, serta berjanji akan meminta maaf dengan benar kepada mantan kekasihnya, meski belum dilakukan.

"Saya tadinya ingin bertemu dan meminta maaf padanya secara langsung, tetapi saya tak bisa menyampaikan maaf dengan proper saat ini dan menunggu saatnya tiba. Untuk saat ini, saya ingin secara tulus meminta maaf kepadanya melalui pernyataan ini," ujar Kim Seon Ho, seperti dilaporkan Soompi.

Ia juga memohon maaf kepada para penggemar. 

"Saya meminta juga karena mengecewakan orang-orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Ini semua berkat mereka yang mendukung saya bahwa saya dapat menjadi aktor Kim Seon Ho, tetapi saya melupakan itu."

Tak hanya itu, Kim Seon Ho mengungkap rasa maaf kepada lawan mainnya.

"Saya meminta maaf karena menyebabkan masalah bagi para lawan main dan staf terkait yang bekerja dengan saya perihal kekurangan-kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf secara tulus kepada semua orang yang tersakiti," tulis Kim.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Tulus

Kim Seon Ho berkata menyadari bahwa permintaan maafnya mungkin masih kurang dan tidak tertata. Tetapi, ia menyebut dirinya telah berusaha tulus. 

"Saya sadar bahwa pernyataan acak-acakan ini tidak akan mencapai hati kalian sepenuhnya, tetapi saya tetap mencoba untuk menyampaikan pikiran-pikiran tulus saya. Saya sangat menyesal," ujarnya. 

Pihak agensi juga menyesalkan kejadian ini, meski demikian mereka menekankan bahwa ini merupakan masalah pribadi. 

"Kami meminta maaf karena menyebabkan keresahan kepada banyak dengan dengan masalah-masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan gelisah atas isu ini," tulis Salt Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.