Sukses

2 Anak di Prancis Tak Sadar Ibunya yang Sedang Tidur Telah Meninggal Berhari-hari

Dua anak di Prancis tidak mengetahui bahwa ternyata ibunya sudah meninggal.

Liputan6.com, Paris - Dua saudara perempuan berusia 5 dan 7 tahun menghabiskan beberapa hari di sebuah apartemen dengan tubuh ibu mereka yang meninggal mendadak di barat laut Prancis, kata jaksa wilayah pada Sabtu 2 Oktober 2021.

"Diam, Ibu sedang tidur," kata anak-anak itu kepada petugas polisi yang datang ke apartemen mereka di kota Le Mans setelah diperingatkan oleh sekolah si anak tentang ketidakhadiran mereka yang cukup lama, kata kantor kejaksaan.

Para petugas bersikeras datang dan menemukan tubuh ibu, yang lahir pada 1990 di Pantai Gading. Menurut hasil otopsi, ibu itu telah meninggal karena faktor alami, seperti dikutip dari The Guardian, Minggu (03/09/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberi Konseling Psikologis

Anak-anak itu dibawa ke rumah sakit dan kemudian ditempatkan di panti asuhan untuk diberi konseling psikologis.

Masih belum jelas sudah berapa lama mereka menghabiskan waktu dengan ibunya yang sudah meninggal di apartemen itu.

"Kami telah mengesampingkan hipotesis kriminal," kata jaksa Mans Delphine Dewailly. 

“Kami sekarang akan menunggu beberapa hari dan kemudian mencoba untuk mendapatkan kesaksian saksi dari anak-anak itu," tambahnya.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.