Sukses

Misteri Penampakan Buaya 1,2 Meter di Taman Belakang Warga Inggris Terpecahkan, Ini Jawabannya

Liputan6.com, London - Misteri penampakan buaya yang muncul tiba-tiba dan mengkhawatirkan penduduk di West Yorkshire, Inggris akhirnya terpecahkan.

Perawat Sarah Jayne Ellis sempat dibuat bingung oleh pemandangan menakutkan di dekat rumahnya dan memberi tahu penduduk setempat tentang kemungkinan adanya seekor predator.

Dilansir dari laman The Sun, Jumat (24/9/2021), setelah kembali dari shift malamnya di rumah sakit, Sarah yang mengantuk mengambil foto buaya tersebut dan pergi tidur dengan meyakini apa yang dilihatnya adalah buaya.

Ketika ia kembali lagi beberapa jam kemudian, buaya itu telah menghilang. Sarah percaya bahwa buaya itu berkeliaran bebas di Kota Castleford yang tenang.

Ini bukan pertama kalinya sosok yang mirip buaya terlihat di Castleford – tahun lalu, seorang fotografer mengakui bahwa hewan itu tinggal di cagar alam terdekat.

Sementara itu, tetangga Sarah, Nigel Holroyd, tercegang melihat taman belakangnya terpampang di berita dengan kabar tentang buaya menyebar.

Sekarang, pemburuan buaya telah dibatalkan – setelah Nigel menjelaskan: “Itu hanya buaya plastik mainan.”

“Saya meletakkannya di rumput untuk mnenakut-nakuti kucing tetangga saya dari kebun saya, tetapi saya justru membuatnya takut,” jelas Nigel.

Pria 58 tahun itu mengaku keluarganya histeris dengan karena isu Castleford Croc yang sulit mereka pahami.

“Itu pasti sudah di luar kendali," katanya. "Saya akan jujur, saya rasa saya bahkan belum berbicara dengan (Sarah).

“Ia tidak pernah datang dan berkata, ‘Oh, ada buaya di kebun belakangmu’.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Buaya Plastik

Nigel menambahkan: “Tetapi ia bekerja sepanjang malam, jadi ketika ia pulang, buaya itu pasti sedang duduk di rumput.

“Ketika saya pulang kerja, saya mengambilnya dan meletakkannya kembali di gudang.

"Ia mungkin mengira itu pasti nyata ketika menghilang."

Buaya plastik itu berhasil menipu Sarah serta saudara iparnya Kate Ellis Holmes, seorang wakil kepala sekolah, yang mengatakan bahwa semua anggota keluarganya terkejut dengan penampakan itu.

Kate berkata pada saat itu: "Saya benar-benar tidak percaya ketika dia menceritakan kisah itu. Ketika saya melihat gambar itu, saya tidak percaya.

"Saya pikir itu aneh dan cerita yang sangat menarik."

 

Reporter: Ielyfia Prasetio