Sukses

Viral, Pria Ini Ungkapkan Kelakuan Kakek yang Pacari Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta - Lazimnya, kakek serta nenek adalah seseorang yang memiliki tempat khusus di hati. Namun, seorang pria di TikTok baru-baru ini menceritakan bagaimana kakeknya sendiri mengkhianatinya dengan berselingkuh dengan pacarnya.

Dikutip dari World of Buzz, Senin (21/6/2021), pengguna TikTok @stackS1400 mengunggah video yang menjadi viral dengan 11,5 juga penonton -- dan terus bertambah.

Dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa ia mengetahui putranya bukan putra kandungnya melainkan pamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti di Ponsel Pacarnya

@stacks1400

Can’t believe I expected more from a man that had a whole other family around the corner from my granny house. #fyp #redpill #ZitHappens

♬ Gnarls Barkley Crazy Stephen Kramer Glickman - Gustavo Rocque

Ternyata, pacarnya berselingkuh dengan kakeknya sendiri.

"Tidak percaya saya mengharapkan lebih dari seorang pria yang memiliki seluruh keluarga lain di sekitar sudut rumah nenek saya," tulisnya, menunjukkan bahwa kakeknya tampaknya memiliki sejarah perilaku seperti itu.

Dalam video lain, ia menjelaskan bahwa ia mengetahui pacarnya selingkuh dengan kakeknya setelah melihat di teleponnya saat ia bermain dengan bayinya di kamar mandi.

Ia mengatakan bahwa dalam telepon pacarnya, ia menemukan "pesan dan gambar dan hal-hal eksplisit selama bertahun-tahun."

"Ayahku tidak pernah menyukai ayahnya," katanya saat menceritakan bahwa ayahnya sendiri tidak memiliki hubungan baik dengan kakeknya.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Vaksin dalam Program Vaksinasi Covid-19 Nasional Kantongi Izin WHO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini