Sukses

Gara-Gara Listrik Padam, Anak di Louisiana AS Mandi Pakai Panci Besar

Liputan6.com, Jakarta Musim dingin yang ekstrem membuat pasangan suami istri asal Amerika Serikat ini mengasah kreativitas mereka.

Keluarga Harper di Louisiana berhasil bertahan dari badai salju dengan menggunakan panci raksasa untuk memandikan anak-anak mereka.

Dilansir dari New York Post, Kamis (25/2/2021), pemadaman listrik bergilir akibat es dan salju telah berdampak pada stasiun pompa air lokal di Shreveport, tempat Marie dan Marshall tinggal bersama lima anak kecil mereka.

Beberapa penduduk setempat mengumpulkan salju selama musim dingin ekstrem, kemudian dihimbau untuk mendidihkannya hingga Jumat untuk menggantikan air yang padam.

2 dari 4 halaman

Mandi di dalam panci besar untuk bertahan hidup dan hiburan

Pada momen inilah sejumlah panci besar yang dimiliki oleh keluarga Harper berguna.

"Barang yang sangat pokok bagi orang-orang di sekitar sini adalah panci lobster air tawar raksasa ini," kata Marie, yang mulai menggunakan panci tersebut untuk menghangatkan air dalam jumlah besar untuk mandi dan penggunaan lainnya.

Dia mengatakan bahwa dia dan suaminya, berpikir untuk memandikan anak-anak mereka yang masih kecil ke dalam panci besar tersebut.

"Kami melakukannya lalu mengirim foto ke teman dan keluarga kami sebagai lelucon," kata Marie.

"Untuk membuat mereka bersih tapi juga dikenali itu agak lucu," tambahnya, yang mendorong mereka untuk berbagi foto di media sosial.

Ini adalah hal paling konyol yang pernah saya lihat, salah seorang teman bercanda di unggahan Facebook pada 18 Februari, bersama dengan video aksi bertahan hidup yang konyol.

Mereka hanya menghangatkan panci sampai salju meleleh dan menjadi air panas saat disentuh, ​​kemudian memindahkan bak mandi ke permukaan bersalju untuk mendinginkan bagian bawah yang mendidih.

Sementara empat anak mereka, tidak termasuk bayi mereka, bergantian untuk mencuci.

"Jika mereka di dalam, mereka juga akan berbagi kamar mandi," kata Marie tentang anak-anak, yang semuanya tidak lebih dari 6 tahun.

 

Reporter: Veronica Gita

3 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini: