Sukses

Cuci Ban Lamborghini Pakai Sampanye Mahal, Putra Miliarder Ini Tuai Kontroversi

Liputan6.com, Oradea - Beredar video kontroversi seorang putra Rumania kaya raya sedang mencuci roda supercar Lamborghini miliknya menggunakan dua botol minuman sampanye. Gambar itu diunggah oleh Victor Micula di aplikasi TikTok.

Aksi pemuda kaya raya mencuci roda supercarnya dengan sampanye mahal kemudian menuai kontoversi dan kemarahan di media sosial.

Seperti dilansir dari Thesun, Selasa (17/11/2020), Victor Micula yang berusia 25 tahun, telah merekam dirinya sendiri yang sedang membuka dua botol sampanye. Hal itu dilakukan untuk melihat, mana yang lebih baik untuk membersihkan pelek mobilnya tersebut.

Saat merekam video di TikTok, putra dari seorang miliarder, pengusaha Rumania yang memiliki bisnis bernilai 160 juta poundsterling (Rp 2,9 triliun), memberi tahu kepada pengikut daringnya bahwa ia sedang bereksperimen menggunakan sebotol Moët & Chandon dan salah satu sampanye bermerek, Cristal. Lalu menuangkannya ke ban, dan mengambil sebuah masker dari sakunya untunk menyekanya.

"Saya Penasaran," kata pemuda itu dalam video.

Dalam video itu, putra kaya Rumania ini berkata "saya ingin tahu, yang mana dari dua sampanye tersebut yang dapat mencuci roda Lamborghini lebih baik."

"Mari kita lihat mana yang mencuci lebih baik,: lanjutnya.

"Selain itu, masker wajah tersebut tidak boleh dilupakan, karena akan berguna untuk sesuatu," katanya.

2 dari 3 halaman

Menuangkan Sampanye Mahal ke Roda Lamborgini

Sebotol sampanye Cristal itu berharga sekitar £ 200 (Rp 3,7 juta) di Inggris, sementara sebotol Moët & Chandon pada umumnya dihargai sekitar £ 50 (Rp 929 ribu).

Menurut sebuah laporan, Victor biasanya tiba di sekolah dengan sebuah helikopter, sehingga dia dapat tidur lebih lama pada pagi hari.

Menurut media lokal Bihoreanul, Micula Jr berasal dari Rumania, namun telah tinggal di Swiss selama 6 bulan terakhir. Dia dikabarkan sedang membagi waktunya antara clubbing dan sebuah sesi di klinik kebugaran di Zurich, tempat dia mencoba menurunkan badannya.

Ayahnya, Viorel Micula merupakan pemilik bisnis industri makanan, real estate, media, dan pariwisata. Keluarganya tinggal di kota Oradea, Rumania yaitu sebuah kota di Barat Laut Rumania.

Media dari Rumania, sering melaporkan kejenakaan Victor seperti saat dia dilarang mengikuti ujian sekolah dikarenakan ketahuan telah menyontek. Dia juga pernah mengendarai mobil Ferrari di area pejalan kaki, untuk berbelanja di sebuah toko perhiasan bersama pacarnya.

Pada tahun 2016 dia pernah dikabarkan membeli sebuah jet pribadi dengan enam kursi senilai lebih dari £ 6 juta (Rp 111 miliar) dengan uang milik ayahnya.

Reporter : Romanauli Debora

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: