Sukses

Bikin Kaget, Aligator Jumbo Mendadak Muncul di Lapangan Golf Amerika

Liputan6.com, Naples - Apakah Anda mengira Jurassic Park hanyalah sebuah film?

Ini buktinya, binatang buas benar-benar muncul di tempat publik. Seekor aligator jumbo terekam kamera berkeliaran di sabuah lapangan golf Florida Amerika.

Seperti dilansir dari CNN, Senin (16/11/2020), aligator jumbo itu muncul tiba-tiba di Valencia Golf & Country Club di Naples, Florida, Amerika.

Selama badai tropis Eta di Amerika, aligator itu terlihat berkeliaran di tee box lapangan golf bersama Tyler Stolting, seorang pemain klub profesional pada 11 November.

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama Ada Aligator Muncul

Ukuran jumbo sang aligator membuat banyak orang di media sosial mempertanyakan keasliannya.

Tetapi, menurut David Steen seorang pemimpin dari peneliti reptil dan amfibi dari Fish and Wildlife Research Institute untuk Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengatakan jika hal tersebut tidak ada yang aneh.

"Itu adalah spesies ikonik dan kisah sukses konservasi. Tetapi, singkatnya tidak ada yang aneh dari aligator atau videonya," ungkapnya di Twitter.

Kemunculan aligator di lapangan golf bukanlah pertama kali terjadi.

Pada tahun 2017, pegolf Amerika Cody Gribble mendorong buaya yang sedang tertidur di bagian fairway lapangan golf dan masuk ke air pada hari pembukaan Arnold Palmer Invitational, di Orlando, Florida, Amerika.

Reporter : Romanauli Debora

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di BAwah Ini: