Sukses

Kupas 254 Kacang Kenari Pakai Kepala, Pria Pakistan Pecahkan Rekor Dunia

Liputan6.com, Roma - Seorang pria di Pakistan memecahkan rekor dunia Guinness World Record dalam mengupas 254 walnut atau kacang kenari menggunakan kepalanya. Ia berhasil unggul dari rivalnya yang berasal dari India.

Dikutip dari upi.com, Selasa (29/9/2020), Muhammad Rashid dari Pakistan dan Navin Kumar dari India berhadapan langsung dalam perlombaan memecahkan kenari di acara televisi La Notte Dei Record.

La Notte Dei Record sendiri merupakan acara perlombaan yang dimiliki oleh organisasi pencatat rekor dunia tersebut. Program televisi ini mengudara di Italia.

Tema dari perlombaan kali ini pun cukup unik dan menarik perhatian penonton, yakni dengan memecahkan kacang kenari dengan menggunakan kepala.

2 dari 3 halaman

Perlombaan tersebut Mengusung Tema “Kepala Palu”

Rashid menjadi yang teratas dalam perlombaan “kepala palu”, di mana peserta menggunakan kepala mereka untuk memecahkan kacang kenari yang telah disediakan.

Hasil dari perlombaan ini mengantar Rashid menjadi juara sekaligus pencetak rekor dunia dengan mengupas 254 kenari dalam satu menit.

Sedangkan, Navin Kumar sebagai hanya berhasil memecahkan 239 kacang kenari dalam satu menit. Oleh karena itu, Rashid telah membuktikan dirinya sebagai pria “berkepala palu”.

 

Reporter: Ruben Irwandi

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: