Sukses

PODCAST: Kisah Pembunuhan di Rusia yang Menuai Simpatik

Tiga gadis remaja di Rusia membunuh ayah kandungnya yang selama bertahun-tahun telah melecehkan secara fisik dan psikologis.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga gadis remaja di Rusia membunuh ayah kandungnya yang selama bertahun-tahun telah melecehkan secara fisik dan psikologis. Kasus ini menjadi perdebatan di kalangan warga Rusia.

Pembunuhan itu terjadi pada 27 Juli 2018. Kala itu, Mikhail Khachaturyan (57) memanggil putri-putrinya, Krestina, Angelina dan Maria yang masih di bawah umur, satu per satu ke kamarnya. Mikhail memarahi mereka karena tidak membersihkan rumah dengan benar kemudian menyemprotkan cairan merica ke anak-anaknya.

Setelah itu, ketika Mikhail tertidur, tiga gadis itu menyerangnya dengan pisau, palu dan semprotan merica hingga menimbulkan luka fatal pada kepala, leher, dan dadanya. Di tubuhnya ditemukan lebih dari 30 luka tusukan pisau.

Tiga gadis bersaudara itu kemudian memanggil polisi dan langsung ditangkap di tempat kejadian. Mereka sekarang diadili atas pembunuhan ayahnya sendiri.

Namun, hasil investigasi penyidik mengungkap sejarah kekerasan dalam keluarga Khachaturyan. Mikhail diduga telah secara teratur memukuli putrinya selama tiga tahun, menyiksa mereka, menjadikan mereka sebagai tahanan, dan melecehkannya secara seksual.

Dengarkan kisah selengkapnya dalam Podcast Liputan6.com di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podcast Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini