Sukses

Pose Viral Melania Trump dan PM Ganteng Justin Trudeau Cipika-Cipiki di G7

Potret saat Melania Trump dan Justin Trudeau berciuman di ajang G7 ini jadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Paris - PM ganteng Kanada, Justin Trudeau kembali jadi sorotan di pertemuan tingkat tinggi G7 yang digelar di Prancis baru-baru ini. 

Setelah memikat putri tiri Donald Trump, sekarang Justin Trudeau membuat Ibu Negara Amerika Melania Trump, terpesona.

Wanita berusia 49 tahun itu difoto saat sedang berciuman dengan perdana menteri Kanada itu pada Senin 27 Agustus 2019 di KTT G7 di Prancis. Gambar tersebut kemudian menjadi buah bibir dan viral di media sosial.

Dalam foto itu, Melania yang mengenakan gaun merah, mendekati Trudeau dan berciuman pipi, senyum mengembang di wajahnya. Sementara sang suami, Presiden Donald Trump, menatap ke bawah di sebelahnya dan muncul dengan raut masam.

Tentu saja, foto itu hanya cuplikan singkat dari momen yang lebih besar di mana Melania juga saling cium pipi dengan istri Presiden Prancis Emmanuel Macron, Brigitte Macron, ketika para pemimpin dunia dan pasangan mereka berpose bersama.

Meski ciuman pipi itu tak hanya dialamatkan kepada si PM ganteng, hal tersebut tak menghentikan tagar #MelaniaLovesTrudeau jadi ramai di Twitter, dengan banyak lelucon yang lantas menjadikannya viral.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Netizen pun ramai mengomentari pose cium pipi antara PM Justin Trudeau dan Melania Trump tersebut.

"Sepertinya Melania sedang memikirkan rencana pelarian ke Kanada," tulis seorang pengguna.

Pengguna lain bercanda tentang volatilitas suaminya yang terkenal. "Berapa lama lagi kita berpikir sebelum proposal berikutnya untuk dinding perbatasan antara AS dan Kanada?"

Yang lain menemukan gambar yang mengingatkan pada meme viral populer yang menampilkan seorang pria berpegangan tangan dengan pacarnya, tetapi terganggu oleh wanita lain yang lewat.

"Foto #MelaniaLovesTrudeau adalah padanan politis dengan meme orang yang tidak loyal," tulis seorang pengguna.

3 dari 3 halaman

Foto Viral Sebelumnya

Pada tahun 2017, foto serupa menjadi viral yang menampilkan putri tiri Melania Trump, Ivanka Trump, seorang asisten senior Gedung Putih tengah memandang Trudeau - ekspresinya membeku di foto sehingga tampak lebih seperti tatapan menginginkan seseorang.

Sepertinya pesona Justin Trudeau juga memiliki efek yang sama pada Kate Middleton pada tahun 2016. Ketika itu Duchess of Cambridge difoto tersenyum lebar ketika dia menyapa dan menyelipkan seikat rambut di belakang telinganya.

Kate Middleton. (Via: boredpanda.com)

Sebuah foto di tahun 2017 saat Kanselir Jerman Angela Merkel dan Justin Trudeo juga bahkan menjadi sorotan.

Justin Trudeau menikah dengan Sophie Grégoire Trudeau, dan memiliki tiga anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.