Sukses

Wanita Ini Melahirkan di Tengah Konser Pink Sedang Berlangsung

Wanita hamil bernama Denise Jones (32) adalah penggemar Pink. Di tengah kondisi hamil tua, ia rela datang ke konser meski seharusnya sudah masuk masa istirahat.

Liputan6.com, Liverpool - Saat konser penyanyi terkenal Pink tengah berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, tiba-tiba kejadian tidak terduga. Seorang wanita yang tengah hamil melahirkan.

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (2/7/2019) dalam konser tersebut, seorang wanita melahirkan bayi perempuan.

Wanita hamil itu bernama Denise Jones (32). Ia adalah penggemar Pink. Di tengah kondisi hamil tua, ia rela datang ke konser meski kondisinya sudah masuk masa istirahat jelang melahirkan.

 

Pada saat konser Pink berlangsung, Jones mengalami tanda-tanda bahwa ia akan melahirkan. Namun, ia tidak terlalu memperdulikannya.

Saat tahu bayi itu akan lahir, tim medis di konser tersebut membawanya keluar dari barisan penonton. Bayi itu lahir dengan selamat. Kondisi sang ibu juga sehat dan selamat.

Salah satu dokter yang menangani proses persalinan ini, dr. John Matthews, mengaku belum pernah menangani kasus seperti ini. Ia juga menjelaskan kondisi ruang perawatan yang memiliki peralatan serba terbatas.

Proses persalinan tersebut cukup singkat. Hanya lima menit.

Bayi perempuan itu diberinama Dolly Pink dari pilihan sebelumnya Dolly Louise. Nama itu dilakukannya sebagai penghargaan terhadap sang bintang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melahirkan saat Dibonceng Suaminya

Kejadian melahirkan bayi di momen tak biasa juga pernah terjadi di China. Bedanya, seorang wanita bernama Qi asal China melahirkan anaknya ketika dibonceng motor oleh sang suami.

Kala itu, Qi meminta suaminya, Li, untuk segera diantar ke rumah sakit terdekat. Pasangan tersebut pun bergegas menuju rumah sakit di Provinsi Guangdong, Tiongkok dengan motor.

Li yang akan menjadi calon ayah pun memacu sepeda motornya secepat mungkin, agar sang istri tiba di rumah sakit tepat waktu.

Namun, setibanya mereka di rumah sakit, betapa kagetnya Li dan Qi saat dokter mengatakan bahwa tidak ada bayi di dalam perut Qi.

Dilansir dari Daily Mail, Qi mengira bahwa sang bayi kemungkinan lahir saat berada di atas sepeda motor.

Saat sepeda motor melaju cepat melewati jalan yang tak rata, hentakan membuat tali pusat bayi terlepas dan tubuh mungilnya pun meluncur ke jalan.

"Istriku sempat berteriak-teriak, 'dia sudah lahir, bayinya sudah lahir'. Tapi aku tak menyangka ia akan benar-benar lahir saat motor sedang melaju," ungkap Li.

Akhirnya Li dan tim dokter pun menyusuri jalan yang dilewatinya. Sekitar tiga kilometer dari rumah sakit, bayi Li pun ditemukan.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat di pinggir jalan tanpa luka yang berarti. Li dan sang istri pun bahagia bukan kepalang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini