Sukses

Lowongan Kerja Bisa Keliling Dunia Gratis dengan Gaji Rp 521 Juta, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Sydney - Seorang jutawan yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk memberikan ceramah tentang pengembangan bisnis online, tengah membuka lowongan kerja. Ia mencari mitra untuk mengembangkan bisnis e-commerce miliknya.

Dalam sebuah video yang diposting pada 19 Maret 2019, Matthew Lepre mengumumkan bahwa ia membuka lowongan kerja baru. Dirinya mencari kandidat untuk pekerjaan yang tampaknya paling keren di dunia, yakni menjadi asisten pribadinya.

Jutawan muda berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa asisten pribadi akan "bepergian ke seluruh dunia, bekerja secara pribadi dengannya" serta semua perjalanan dan akomodasi gratis karena dibayar oleh perusahaan.

Menurut Daily Mail, yang dikutip Minggu (24/3/2019), kandidat potensial dalam lowongan kerja sebagai asistennya itu juga akan menerima gaji pokok tahunan 52.000 dolar Australia atau sekitar Rp 521 juta untuk membantunya menangani bisnis di seluruh dunia.

Berasal dari Sydney, pebisnis swadaya yang kini jadi jutawan ini telah mencatat pertumbuhan yang stabil di rekening banknya. Ia mengklaim memperoleh setidaknya 120.000 dolar Australia per bulan hanya dari bekerja di balik laptop.

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

2 dari 2 halaman

Persyaratan

Jutawan muda itu juga menyatakan bahwa kandidat harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum mendaftar.

Beberapa di antaranya memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tugas, mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan yang mahir di saluran media sosial, teliti dan memiliki keuletan serta membawa paspor yang berlaku setidaknya selama 12 bulan terakhir.

Putus sekolah di universitas, Lepre dulu pernah berhutang 40.000 dolar Australia untuk pinjaman mahasiswa. Itu semua berubah ketika dia memutuskan untuk memulai bisnis e-commerce pertamanya yang tumbuh dengan cepat dan berkembang baik seperti saat ini.

 
 
 
View this post on Instagram

It’s crazy, everything I ever visualised is coming to reality. The lifestyle, the business, the ability to give back and inspire people to reach their goals. 〰️ Literally 3 years ago, I made the decision that I wasn’t going to be another number in the system that our generation is brought up in. I dropped out of University and was left with a 40k student debt. 〰️ My point is, that a lot can happen in a few years. Don’t judge yourself for where you’re at or where you’ve been. Only where you’re going! 〰️ And yea, ask more from life because seriously… you can manifest anything you want if you become clear on your dreams and match this with a ridiculous work ethic.
〰️
Dream (and eat) bigger. 🙏

A post shared by Matthew Lepre (@matthewlepre) on

>

Sekarang, sebagai bos dari empat bisnis online, pekerjaan Lepre telah membawanya ke kota-kota di seluruh dunia seperti Jepang, Dubai dan Hawaii.

Seperti terbukti dari Instagram-nya yang menunjukkan Lepre kerap berada di sejumlah negara, asistennya pun juga akan menemaninya ke tujuan menakjubkan di seluruh dunia. Tertarik melamar posisi ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulah Nekat Bocah Ngumpet ke Atap Rumah Saat Dicari Ibunya, Bikin Ketawa Geli
Artikel Selanjutnya
Viral Pria Santai Merokok di KRL, Ulahnya Bikin Gemas