Sukses

Bikin Heboh, Wanita Ini Lari Tanpa Busana di Stasiun Shibuya Jepang

Pada saat itu, stasiun Shibuya Jepang sedang ramai. Tak heran jika aksi gila wanita tanpa busana menarik perhatian pengguna kereta.

Liputan6.com, Shibuya - Pengguna media sosial Jepang dihebohkan dengan foto dan rekaman yang tak biasa. Seorang wanita di stasiun Shibuya, Jepang nekat berlari tanpa mengenakan busana.

Dikutip dari laman Japantoday.com, Sabtu (23/3/2019), insiden tersebut terjadi pada Kamis, 21 Maret 2019 sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Pada saat itu, stasiun Shibuya sedang ramai. Tak heran jika aksi gila wanita itu menarik perhatian pengguna kereta.

Beberapa orang yang melihat perempuan tanpa busana itu langsung mengunggah komentar di media sosial.

Polisi dan petugas keamanan yang telah menerima laporan dari warga pun langsung menuju lokasi kejadian. Mereka pun langsung menahannya. Namun tak lama kemudian mereka membebaskan wanita tersebut.

Menurut polisi, perempuan tersebut tidak menimbulkan ancaman karena tidak membawa senjata atau pun barang berbahaya lainnya. Dia juga terlihat tidak berniat melukai orang lain.

"Wanita itu tidak punya niat jahat, jadi masyarakat diharapkan tetap tenang," kata juru bicara kantor polisi Shibuya dari kepolisian Metropolitan Tokyo.

Dengan alasan itu, pihak kepolisian Shibuya, Jepang memutuskan untuk tidak menahan atau menuntutnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Dalam Keadaan Mabuk

Polisi juga memastikan bahwa wanita tersebut dalam keadaan mabuk. Ia juga nekat melakukan hal itu lantaran berada di bawah kendali obat-obatan.

Meski demikian tidak dijelaskan alasan yang mendorongnya untuk berlari tanpa mengenakan busana di tengah keramaian stasiun Shibuya.

Banyak netizen yang bertanya alasan mengapa polisi membebaskan wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang