Sukses

Pasang Kawat Gigi Palsu, Bibir Wanita di Malaysia Ini Infeksi

Wanita asal Malaysia ini memasang kawat gigi, bukan mendapatkan hasil yang diinginkan malah membuatnya terkena infeksi pada bibirnya

Liputan6.com, Jakarta - Memasang kawat gigi merupakan salah satu upaya untuk membuat gigi menjadi lebih rapih. Berbeda dengan wanita asal Malaysia ini, yang memasang kawat gigi karena melihat teman-temannya.

Ingin memasang kawat gigi dengan harga yang murah, wanita ini akhirnya memutuskan menggunakan kawat gigi palsu. Namun setelah seminggu pemasangan, ia mendapatkan hal yang menyedihkan.

Bibirnya mengalami infeksi yang cukup parah, hingga dipenuhi nanah. Dia juga mengalami demam dan harus istirahat selama tiga hari.

Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata terdapat banyak bakteri akibat kawat gigi palsu yang dipasangnya. Saksikan selengkapnya di channel Tomonews Indonesia di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.