Sukses

Tiap Hari Selfie Selama 8 Tahun, Kumpulan Foto Wanita Ini Viral

Seorang wanita bernama Eadington yang mengupload foto selfie yang dikumpulkan selama delapan tahun dan dijadikan video timelapse di akun pemutar video.

Liputan6.com, Newcastle - Bertambah usia, maka akan membuat setiap orang mengalami perubahan. Termasuk perubahan fisik dari seseorang tersebut. Mulai dari bertambah tinggi, gemuk, atau bisa jadi kurus.

Banyak orang yang ingin mengabadikan perubahan-perubahan fisik yang berubah seiring waktu. Salah satu cara yang cukup sering dilakukan adalah dengan selfie dan membuat video timelapse.

Video timelapse dibuat dengan mengumpulkan banyak foto dari periode yang beraturan. Baru-baru ini, ada seorang wanita bernama Eadington yang mengupload video timelapse-nya. Video itu merupakan kumpulan dari foto selfie.

Dikutip dari Boredpanda, wanita yang merupakan seorang mahasiswa dari Newcastle, Inggris ini telah mengumpulkan foto-foto wajahnya dengan selfie setiap hari sejak usia 14 tahun hingga usia 22 tahun.

Lewat cara itu, ia dapat melihat perubahannya selama 8 tahun terakhir, yakni ketika ia beranjak dewasa.

Video Timelapse yang memuat ratusan gambar dalam video sekitar 3 menit itu sangat menarik perhatian. Sejak diunggah 26 April 2018, total penayangan sudah mencapai 374.660 kali.

"Saya melihat beberapa proyek serupa di internet dan berpikir itu bisa menarik untuk melihat bagaimana saya berubah saat saya tumbuh juga," ujarnya.

"Bagian yang paling menantang adalah menyelaraskan mata untuk video.", tambahnya.

 

Reporter: Master Aziz

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.