Sukses

Ganteng dan Bergaya, Paspampres Kawal Presiden Prancis Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Washington, D.C - kan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya yang jadi sorotan dalam kunjungannya ke Amerika Serikat. Melainkan pasukan pengawal presiden (paspampres) yang mencuri perhatian khalayak.

Paspampres ganteng dan bertubuh atletis itu menjadi sorotan saat mendampingi Presiden Emmanuel Macron dan Brigitte istrinya di Washington, DC pada Senin 23 April. Bersama sejumlah agen keamanan yang memakai jas hitam dan dasi biru.

Bagaimana tak mencuri perhatian banyak orang, sosok paspampres itu terlihat berbeda dari rekan-rekannya. Tubuhnya yang tinggi berpadu dengan warna kulit gelap membuatnya terlihat lebih tampan dari yang lain-- seperti doppelganger (kembaran) campuran dari aktor Timothy Olyphant dan penyanyi Ricky Martin.

Paspampres ganteng di belakang Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya saat berkunjung ke Amerika Serikat. (AFP)

Setelan jas-dasi yang terlihat pas dikenakan serta jambang tipis dan rambut yang ditata, membuat orang gagal fokus malah memandangnya alih-alih melihat Presiden Prancis yang tengah berkunjung.

Paspampres lain yang tertangkap kamera tengah mengawal pasangan Orang Nomor Satu di Prancis terlihat mengenakan setelan biru tua dengan dasi polka dot bernuansa hitam.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Kunjungan Kenegaraan

Dalam pengawalan tersebut, keluarga Orang Nomor Satu di Prancis itu tengah mengunjungi gedung DPR AS untuk makan malam kenegaraan pertama mereka bersama Presiden AS Donald Trump dan istrinya Melania.

Emmanuel Macron dan Brigitte bergabung bersana Presiden Trump dan Melania dalam perjamuan mewah pada Selasa 24 April malam. Sesi foto pun dilakukan sebelum menuju ke tempat makan malam.

Tamu terkenal lain yang yang hadir di acara tersebut adalah Rupert Murdoch dan istrinya Jerry Hall, Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde, CEO Apple Tim Cook, kepala DOD James Mattis dan Juru Bicara Paul Ryan.

Ivanka Trump dan suaminya Jared Kushner termasuk yang pertama tiba di Gedung Putih tak lama setelah pukul 18.00.

 

 

Penemuan Bangkai Paus Raksasa Sepanjang 10 Meter

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Eks Bos CIA Mike Pompeo Sah Jadi Menteri Luar Negeri Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Presiden Prancis Tutup Kunjungan ke Washington DC dengan Berpidato di Kongres