Sukses

Anda Belum Tentu Tahu, Ini Fakta Mengejutkan 5 Selebritas Dunia

Para penggemar hanya tahu dipermukaan saja tanpa mengetahui kisah unik di balik kehidupan para selebritas tersebut.

Liputan6.com, London - Selebritas dunia menyimpan sejuta rahasia. Ada begitu banyak kisah hidup yang mereka lalui sebelum atau selama menjadi pesohor dunia.

Kisah-kisah mereka ada yang membanggakan, menyeramkan, hingga menyedihkan. Namun, bukan manusia namanya jika belum pernah melalui lika-liku kehidupan.

Fakta-fakta ini belum banyak diketahui oleh khalayak ramai. Para penggemar hanya tahu dipermukaan saja tanpa mengetahui kisah unik di balik kehidupan para selebritas tersebut.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Rabu (18/4/2018), berikut 5 selebritas dunia dengan kisah-kisah uniknya:

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Christopher Walken Sang Penjinak Singa

Christopher Walken merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Academy Award sebagai aktor terbaik. Dia dilahirkan di Queens, New York. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1969.

Walken adalah satu dari sejumlah selebritas dunia yang pernah punya pekerjaan sampingan. Namun, pekerjaan pria yang satu sangat berbeda dan tak biasa.

Pada usia 16 tahun, Walken pernah bekerja sebagai penjinak singa di sebuah sirkus selama musim panas. Ia bahkan pernah menjadi penari di kelab malam dan membintangi salah satu video klip Madonna.

3 dari 6 halaman

2. Pangeran William dan Kate Middleton

Pernikahan anggota kerajaan Inggris selalu menarik perhatian. Sebentar lagi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung. Namun, pernikahan sang kakak, Pangeran William sempat masuk dalam rekor dunia.

Kala itu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sempat masuk dalam daftar Guinness Book of World Records.

Sebab, acara pernikahan keduanya yang ditayangkan secara live streaming ditonton secara langsung oleh lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia.

4 dari 6 halaman

3. Benedict Cumberbatch Pernah Diculik

Benedict Cumberbatch adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris. Tokoh-tokoh yang pernah diperankannya meliputi Stephen Hawking di drama BBC Hawking (2004) hingga William Pitt di film sejarah Amazing Grace (2006).

Pada tahun 2005, pria yang satu ini pernah di culik di Afrika Selatan. Kala itu enam orang bersenjata mendekati mobilnya dan mengikat dirinya.

Tetapi, tak lama setelah diculik para pelaku itu langsung melepas dirinya. Benedict ditemukan oleh warga di pinggir jalan dalam kondisi yang mengenaskan.

5 dari 6 halaman

4. Shakira Ratu Facebook

Shakira adalah penyanyi Kolombia, penulis lagu, musisi, produser rekaman, penari dan dermawan yang muncul sebagai genius musik di bidang musik Amerika Latin di awal 1990-an.

Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Kolombia, Shakira mengungkapkan banyak bakat di sekolah sebagai pelaku hidup, menunjukkan kemampuan vokal dengan rock and roll, Latin dan pengaruh Timur Tengah dengan twist asli sendiri menari di atas perut.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Shakira rupanya juga pernah dijuluki sebagai Ratu Facebook.

Julukan itu ia dapatkan setelah menjadi orang pertama di dunia yang mendapat 100 juta suka di postingan yang ia unggah.

6 dari 6 halaman

5. Jason Statham Atlet Renang

Jason Statham merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch.

Ia dilahirkan di Sydenham, dan berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Sebelum terjun ke dunia hiburan dan menjadi pesohor.

Pria yang satu ini pernah tergabung dalam kelompok renang yang membela tim Inggris selama 12 tahun. Bahkan kejuaraan renang sempat ia ikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.