Sukses

7 Selebritas Dunia Ini Mengaku Pernah Bertemu Hantu

Tujuh selebritas dunia ini mengaku pernah berinteraksi dengan hantu. Bahkan satu di antaranya mengklaim memiliki pengalaman seksual dengan makhluk halus.

Liputan6.com, New York - Menyikapi soal hantu tak sedikit orang yang berada pada area abu-abu. Tak jarang pula isu ini menuai pro dan kontra karena sulit untuk membuktikannya secara kasat mata.

Dilansir dari NY Daily News pada Minggu (1/4/2018), para selebritas, seperti khalayak pada umumnya, juga memiliki kemungkinan merasakan pengalaman supernatural. Bahkan, beberapa di antaranya mengaku pernah berinteraksi langsung dengan hantu.

Ada yang merasakan pengalaman gaib berupa kondisi mistis yang sulit dijelaskan, dan ada pula yang mengaku melihat langsung hantu.

Berikut adalah daftar tujuh selebritas yang mengaku pernah mengalami pengalaman ganjil, berinteraksi dengan hantu.

 

Simak video tentang penampakan hantu tentara Inggris berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus mengatakan dia pernah melihat hantu, dan pengalaman itu sangatlah buruk. Cyrus sedang berada di apartemen sewaan bersama keluarganya di London pada 2009, ketika ia tanpa sengaja melihat seorang bocah laki-laki duduk di atas wastafel.

Anak laki-laki itu menatapnya yang sedang mandi.

"Saya merasa benar-benar ketakutan," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle Inggris.

Ia juga mengatakan bahwa kakak kandungnya, Brandi Glenn Cyrus, turut mengalami pengalaman supernatural ketika keran air tiba-tiba mengalir tanpa ia memutarnya.

3 dari 8 halaman

2. Ryan Gosling

Saat di akhir masa remajanya, Ryan Gosling sempat bekerja sebagai penghibur berkostum Mickey Mouse di Walt Disney World di Orlando, Amerika Serikat (AS).

Di sana, ia mengaku kerap melihat keganjilan berupa kostum-kostum yang bergerak sendiri, gagang telepon yang sering jatuh tanpa sebab, dan berbagai bayangan aneh yang kerap melintas di sore hari.

"Saya sulit menjelaskan bagaimana rasanya menyaksikan (hal aneh) itu, kecuali saya selalu terpaku sesaat setiap kali mengalaminya," jelas Gosling dalam sebuah wawancara televisi.

4 dari 8 halaman

3. Lady Gaga

Penyanyi nyentrik ini diketahui sempat mengalami "teror" oleh kehadiran sosok hantu, yang diakuinya, bernama Ryan. Menurut beberapa kesaksian orang terdekatnya, Lady Gaga kerap mengeluhkan selalu diikuti oleh Ryan.

Pengalaman ganjil itu terjadi hampir di keseluruhan tur konsernya yang bertajuk Monster Ball pada 2015. Ia mengaku kerap melihat sosok Ryan tersebut di banyak sudut kamar hotel yang disinggahinya.

"Ia tidak membuatku celaka, tapi senyuman dan kehadirannya yang tiba-tiba membuatku frustasi," jelas Gaga.

Beruntung, kemunculan Ryan biasa terjadi selepas konser, sehingga tidak mengganggu mood penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta saat akan naik ke atas panggung.  

5 dari 8 halaman

4. Matthew McCounaghey

Aktor peraih piala Oscar ini tidak hanya berpura-pura melihat hantu dalam film Ghosts of Girlfriends Past, tetapi juga mengklaim pernah melihatnya langsung di kehidupan nyata.

Ia bercerita, saat kepindahannya pertama kali ke sebuah rumah di Hollywood, ia bertemu dengan sosok hantu bernama Madame Blue yang tinggal di properti yang dibelinya itu.

Keduanya tampaknya bergaul dengan baik, karena McConaughey berkata, "Dia hantu yang keren. Mungkin karena aku telanjang sepanjang waktu adalah alasan mengapa kita menjadi akrab satu sama lain".

6 dari 8 halaman

5. Ariana Grande

Ariana Grande bercerita tentang pengalaman menakutkannya saat ia bertemu hantu. Itu bahkan membuatnya sampai menangis.

Saat itu, Grande sendirian di kamarnya, mencoba tertidur ketika ia tengah berusaha menutup mata, dan mendengar suara gemuruh yang sangat keras tepat di kepalanya.

Dia kemudian melihat "benda hitam besar" di samping tempat tidurnya, dan dia pun menangis ketakutan karenanya.

Dia mengaku sulit berteriak, dan hanya bisa menangis, berusaha memalingkan muka. Kejadian yang terjadi kira-kira kurang dari dua menit itu membuatnya trauma. Ia pun memutuskan untuk tidak akan pernah lagi tidur seorang diri di kamar hotel.

 

7 dari 8 halaman

6. Keanu Reeves

Keanu Reeves adalah seorang bocah kecil ketika dia pertama kali berinteraksi dengan hantu. Aktor trilogi film The Matrix itu melihat sebuah jaket melayang melewati ambang pintu.

"Tidak ada kepala, tidak ada tubuh, tidak ada kaki," katanya saat diwawancarai oleh presenter Jimmy Kimmel.

"Saya tidak lari ketakutan, namun saya kebingungan dengan hal itu, dan hanya bisa diam terpaku beberapa saat," lanjutnya.

 

8 dari 8 halaman

7. Kesha

Tidak hanya mengaku pernah melihat hantu secara langsung, Kesha juga menyebut dirinya pernah secara tidak sengaja merasakan pengalaman seksual dengan makhluk gaib.

Kepada presenter kenamaan Conan O’Brien, ia bercerita: "Saya merasa seperti ada yang merasuk ke tulang dan membuat terangsang".

"Namun saat tersadar, saya tidak melihat siapapun menghampiri saya, dan pintu kamar pun terkunci. Saya seorang diri di apartemen saat itu. Benar-benar aneh," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.