Sukses

5 Selebritas Hollywood Ini Sangat Meyakini Keberadaan Alien

Liputan6.com, Howllywood - Meski masih menjadi misteri, namun keberadaan alien telah menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan, termasuk para selebriti kenamaan Hollywood.

Selain Tom DeLonge, gitaris grup musik beraliran pop-punk Blink 182, yang sempat serius menelusuri penggunaan dana US$ 22 juta untuk penelitian UFO, terdapat sederet selebritas lain yang juga terang-terangan mengaku menaruh perhatian besar terhadap keberadaan alien.

Dilansir dari Newsweek.com pada Senin (12/3/2018), beberapa selebritas bahkan pernah mengaku melihat langsung tanda-tanda kemunculan alien di langit.

Ketertarikan selebritas terhadap eksistensi alien tidak hanya datang dari rasa penasaran, namun juga berasal dari keyakinan terhadap kaitannya dengan ilmu pengetahuan, dan pernyataan banyak kitab suci tentang beragamnya kehidupan di alam semesta.

Berikut adalah lima selebritas Hollywood yang diketahui sangat percaya terhadap eksistensi alien.

 

Simak video mengenai pengakuan pria yang berhubungan intim dengan alien berikut: 

1 dari 4 halaman

Keberadaan Alien Berpengaruh Terhadap Kehidupan Manusia

1. Katy Perry – Penyanyi

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah gaya hidup terkemuka di dunia, pelantun lagu Roar itu mengaku sangat meyakini keberadaan alien. Menurutnya, eksistensi makhluk asing sangat mungkin menjadi alasan di balik adanya kehidupan manusia di Bumi.

"Saya pikir, penampakan alien bukanlah ancaman, melainkan bentuk komunikasi yang belum dipahami dengan baik oleh manusia," ujarnya berpendapat.

 

2. Halle Berry – Aktris

Sejak lama, pemeran karakter Cat Woman ini yakin bahwa makhluk hidup di alam semesta bukan hanya manusia. Keyakinannya tersebut diakui tanpa alasan khusus, kecuali bahwa ia diajari oleh ilmu pengetahuan dan agama bahwa makhluk hidup adalah istilah yang bersifat jamak.

"Ego saya selalu mengatakan bahwa kita (manusia) tidak hidup seorang diri di alam semeesta yang sangat luas ini. Pasti ada banyak kehidupan yang belum terkuak  di … entah planet atau galaksi di luar angkasa sana," jelas Halle Berry.

2 dari 4 halaman

Meyakini Putri Duyung Sebagai Salah Satu Wujud Alien

3. Demi Lovato  - Penyanyi dan Aktris

Demi pernah menyebut bahwa putri duyung sangat mungkin merupakan jelmaan makhluk asing yang bersembunyi di Samudera Hindia.

Namun, pendapatnya tersebut dirasa tidak masuk akal ketika mantan bintang Disney itu menyebut penjelajah asal Spanyol, Christopher Columbus, pernah bertemu dengan putri duyung sebanyak tiga kali, dalam perjalanannya menuju India.

Padahal jika ditilik dari sejarah pelayaran dunia, catatan terjauh Columbus hanya berhasil menembus daratan Amerika Tengah menuju pesisir wilayah Panama.

Selanjutnya, penjelajahan bangsa Spanyol benar-benar sampai India ketika dipimpin oleh penerusnya, Ferdinand Magellan.

 

4. Kesha – Penyanyi

Ketika baru memulai karier sebagai penyanyi, Kesha mengaku pernah setengah mabuk dalam sebuah pesta dengan teman dan para koleganya. Di saat bersamaan, saat berjalan ke luar ruang, Kesha seketika terdiam melihat penampakan beberapa benda berpijar di langit.

"Saya yakin melihatnya dengan sadar, karena beberapa waktu sebelumnya, saya sempat menyadari hal serupa, namun tidak begitu menganggapnya," ujar Kesha yang menyebut sekitar 5 benda berpijar terbang dalam formasi saling berdekatan.

Hal itu telah mengubah pandangannya tentang keberadaan alien, dan semakin yakin ada makhluk lain yang memiliki peradaban sama bersaingnya dengan peradaban manusia.

3 dari 4 halaman

Melihat Langsung UFO Terbang

5. Nick Jonas

Suatu ketika, penyanyi sekaligus gitaris dari Jonas bersaudara itu sempat melihat obyek terbang misterius dari halaman belakang rumahnya di Los Angeles.

Bukan hanya dirinya saja yang menyadari hal terkait, melainkan juga seorang temannya yang tengah berada satu lokasi dengannya.

Menariknya, hari ketika penampakan tersebut terjadi dibahas secara singkat dalam sebuah liputan televisi, dua minggu setelahnya.

“Penjelasannya hampir tidak ada bedanya dengan apa yang kami lihat,” jelas Nick.

 

Artikel Selanjutnya
Angkatan Laut AS Saksikan Benda Aneh di Samudra Atlantik, Alien?
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Lokasi yang Diduga Tempat Tinggal Alien, Termasuk Bumi