Sukses

Kontroversial, 4 Selebritas Ini Dianggap Cuma Modal Cantik?

Akibat beberapa prilakunya yang begitu kontroversial, benarkah selebritas wanita ini dianggap cuma modal tampang?

Liputan6.com, New York - Banyak orang beranggapan, seseirang dikaruniai wajah yang cantik maka akan mendapatkan segalanya. Lewat paras yang rupawan mereka dapat meraih apa yang diinginkan.

Seperti wanita cantik yang mengikuti casting sebuah film. Akan ada saja tempat yang akan ia dapati jika punya wajah yang menarik hati. Namun, jika hanya bermodal tampang tanpa diimbai prilaku yang baik maka semua akan tercoreng.

Hal semacam ini tampaknya menerpa beberapa selebritas cantik ini. Akibat beberapa prilakunya yang begitu kontroversial, benarkah selebritas wanita ini dianggap cuma modal tampang?

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Selasa (26/12/2017), berikut 4 selebritas yang dianggap cuma modal tampang:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Paris Hilton

Paris Hilton dianggap tak seperti selebritas lain yang punya karir yang cemerlang karena prestasi. Namun sosialita yang satu ini punya cara untuk mencuri perhatian banyak orang.

Namanya semakin dikenal kalangan ramai ketika kasus video pornonya beredar di media sosial.

Entah hal itu disengaja atau tidak, yang jelas ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang berkat ketenarannya tersebut. Hal kontroversi lain yang pernah ia lakukan yaitu kebal hukum.

Pada tahun 2007, Paris Hilton pernah dinyatakan bersalah akibat tindakan ugal-ugalan yang ia lakukan di jalanan.

Untuk itu, pengadilan setempat menjatuhi hukuman kurungan penjara selama 45 hari. Ia dinyatakan bersalah karena mengemudikan kendaraan secara sembrono.

Namun, banyak warga yang merasa aneh. Pasalnya, belum genap setengah dari masa hukuman ia sudah terlihat berada di rumah pribadinya.

Pada tahun 2010, Hilton kembali lolos dari jeratan hukum setelah bersama pacarnya sendiri melakukan tindak pemukulan. Kakak dari Nicky Hilton ini juga sempat kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.

Meski begitu, dari sejumlah pelanggaran yang ia lakukan belum ada tindakkan hukum yang mampu menjebloskan ia ke dalam penjara sesuai dengan hukum yang berlaku.

3 dari 5 halaman

2. Megan Fox

Megan Fox punya paras yang cantik, namun ia punya kebiasaan buruk, yaitu terlalu ofensif di depan umum dan media. Hal tersebutlah yang kerap menghancurkan kariernya.

Salah satu contoh ia pernah membandingkan dirinya dengan Scarlett Johannson. Ia mengatakan bahwa dirinya jauh lebih sempurna dibanding Johannson.

Meski terkenal dan telah membintangi banyak judul film, ternyata Megan Fox pernah terlibat dalam kasus pencurian. Kala itu, sebelum menjadi artis terkenal Megan masuk ke Walmart (warung waralaba) dan mencuri sebuah lipgloss.

Saat ketahuan dan ditangkap pihak berwajib, ia tak melawan dan menyerahkan diri begitu saja. Tak main-main kasus ini ternyata dibawa ke meja persidangan. Meski begitu, hakim memutuskan kasusnya dengan cukup bijak.

Hakim menghukum Megan Fox untuk menjadi sukarelawan pembungkus kado selama musim Natal.

Megan mengaku sangat menikmati hukuman tersebut. Padahal selama menjalani hukuman Megan menggunakan tanda nama dengan tulisan "Saya ketahuan mencuri di Walmart" selama tiga hari.

4 dari 5 halaman

3. Pamela Anderson

Pamela Anderson dianggap sebagai salah satu selebritas yang tak memperoleh ketenaran karena kecerdasannya.

Pamela Anderson kerap kali mewarnai majalah fashion hingga majalah laki-laki dewasa dengan tubuh sintalnya. Sejak saat itu, Pamela Anderson tak akan berhenti memamerkan tubuh indahnya di depan publik.

Hal lain yang membuat wanita satu ini jadi kontroversi ketika dirnya menjalin hubungan dengan Julian Assange, sosok yang terjerat kasus dugaan pemerkosaan.

5 dari 5 halaman

4. Tara Reid

Sebagai seleb Hollywood, Tara Reid sangat paham standar kecantikan yang ada di sekitarnya. Untuk menunjang penampilannya, Tara Reid pernah melakukan operasi plastik.

Merasa buah dadanya terlihat kecil, Tara Reid akhirnya memperbesar payudara sekitar 2004 silam. Ia sempat bangga melihat perubahan ukuran payudaranya. Namun, perasaan tersebut rupanya hanya berlangsung sementara.

Tara Reid merasa menyesal dan bersalah dengan operasi untuk memperbesar payudara yang pernah ia jalani. Tara Reid mengaku akan berpikir dua kali untuk melakukan prosedur kecantikan tersebut.

Reid pernah muncul menghiasi sampul majalah pria, mulai dari Maxim hingga Playboy. Ia pun punya banyak haters.

Apa saja yang dilakukan olehnya selalu jadi celaan bagi banyak orang lewat media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.