Sukses

Tak Diberi Modal Usaha, Wanita Ini Tenggelamkan Mobil Kekasih

Kaget dengan nominal angka yang diminta oleh Kristina, Gentile naik pitam dan memarahi wanita yang kini sudah menjadi mantannya tersebut.

Liputan6.com, New York - Wajar rasanya jika sepasang kekasih terlibat dalam pertengkaran akibat beda pendapat. Seorang wanita yang biasanya kesal kepada pacar lazimnya tak akan mengangkat teleponnya hingga tak jarang sang pria langsung menghampirinya untuk minta maaf.

Namun, beda halnya dengan pasangan bernama Guy Gentile dan Kristina Kuchma. Gara-gara tak diberi modal untuk berbisnis, Kristina yang juga seorang pegawai bank membalaskan dendamnya terhadap mantan kekasih dengan cara yang tak biasa.

Dikutip dari laman Telegraph.co.uk, Minggu (15/10/2017), model kelahiran Rusia tersebut menenggelamkan mobil mewah Mercedes milik mantan kekasihnya ke dalam kolam renang yang terletak di taman belakang rumah Gentile.

Kejadian bermula ketika Kristina meminta modal usaha sebesar US$ 50.000 atau setara dengan Rp 672 juta saat sedang makan malam bersama Gentile di sebuah restoran.

Butuh waktu sekitar empat jam bagi Gentile untuk mengelurakan mobil Mercedes-nya menggunakan alat bantu (GUY GENTILE)

Kaget dengan nominal angka yang diminta oleh Kristina, Gentile naik pitam dan memarahi wanita yang kini sudah menjadi mantannya tersebut.

"Saya berkata, sepertinya kamu salah memilih pacar. Saya tak akan memberikan apa-apa kepada kamu," ujar Gentile.

Karena marah dengan tanggapan Gentile, wanita itu langsung mengguyur pria tersebut dengan teh hijau panas ke arah wajahnya.

Tak lama setelah kejadian itu, ia menerima pesan teks dari Kristina yang berbunyi, "Dulu ketika sebelum berpacaran, kamu berjanji akan membantu saya untuk memberi modal bisnis. Itu kata-katamu. Karena kamu tak mewujudkan itu, saya punya kejutan untukmu. Lihatlah halaman belakang, ada sesuatu di sana."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Ditenggelamkan

Keesokan harinya, Gentile pulang ke rumah dan melihat tak ada hal berbeda yang tampak di halaman belakang rumahnya. Namun, pria itu kaget bukan kepalang ketika mendapati mobil Mercedes S400 miliknya berada di dasar kolam renang.

"Perasaan saya benar-benar campuk aduk saat itu. Saya begitu takut. Bukan karena mobilnya tetapi saya kira dia nekat menenggelamkan diri bersama mobil," ujar Gentile.

"Tetapi saya langsung menyadari, ternyata dia tak berada di dalam mobil," tambahnya.

Gentile juga mengatakan, insiden ini bukan tak mungkin terjadi karena Kristina merasa ia mencampakkannya.

Butuh waktu hingga empat jam bagi pria tersebut untuk mengangkat mobilnya keluar dengan bantuan alat derek.

"Sebenarnya saya mencintai wanita tersebut dan berniat untuk menikahinya, tetapi saya rasa dia sudah bertindak terlalu jauh," ujar Gentile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini