Sukses

Penis Pria Ini Terjepit Lubang Piringan Gym Seberat 2,5 Kg

Awalnya, tim medis yang datang ke tempat gym sudah berusaha untuk melepaskan penis pria tersebut. Namun, mereka tak mampu berbuat banyak.

Liputan6.com, Worms - Tim pemadam kebakaran Kota Worms, Jerman, dibuat kebingungan selama tiga jam ketika harus menyelamatkan seorang pria.

Dikutip dari laman Straits Times, Senin (18/9/2017), petugas pemadam kebakaran tersebut tiba di pusat pelatihan kebugaraan (gym) setelah mendapat telepon dari tim medis yang sudah kehabisan akal untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Saat mereka tiba, masalah yang harus diselesaikan adalah melepaskan penis seorang pria yang terjepit di lubang piringan beban seberat 2,5 kilogram.

Awalnya, tim medis yang datang ke tempat gym sudah berusaha untuk melepaskan penis pria tersebut. Namun, dokter yang bertugas tak mampu berbuat banyak.

Untuk melepaskan penis tersebut, tim pemadam kebakaran menggunakan mesin penghancur dan alat penyelamat hidrolik lainnya.

Sebelum tindakan penyelamatan, pria tersebut terlebih dahulu dibius oleh dokter agar tak merasa sakit saat proses pelepasan.

Alhasil, piringan beban 2,5 kilogram itu dapat dipecahkan menjadi lima keping.

Kejadian ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan setelah kantor pemadam kebakaran setempat mengunggah detail kejadian beserta foto kepingan beban ke dalam akun Facebook resminya.

Banyak netizen yang dibuat tercengang dengan upaya penyelamatan tersebut dan bertanya-tanya, bagaimana bisa penis pria itu bisa tersangkut di lubang piringan beban.

Demi menjaga privasi, nama dan identitas lain dari pria tersebut tak disebutkan secara gamblang.

Pihak pusat kebugaran tersebut pun tak menjelaskan apa alasan dan motif pria tersebut memasukan kelaminnya ke lubang piringan beban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penis Terjepit Alat Terapi

Insiden penis terjepit juga pernah dialami oleh seorang pria berusia 45 tahun asal Guangdong, China. Penisnya terjepit alat terapi kesehatan yang terbuat dari magnet pada Oktober 2016.

Seperti dilansir dari Southern Metropolis Daily, akibat insiden memalukan tersebut sebanyak 10 petugas pemadam kebakaran Kota Zhongshan dan tentara pun dikerahkan untuk membantu "menyelamatkan" alat kelamin pria itu.

"Pagi itu, saya tengah belajar menggunakan alat terapi magnet di rumah. Kekuatan dua medan magnet yang besar langsung menjepit alat kelaminku," ungkap pria tersebut.

Para petugas pemadam yang tidak berhasil melepaskan magnet dari testis pria itu akhirnya memutuskan untuk membawa korban ke rumah sakit.

Video proses penyelamatan pun beredar. Rekaman berdurasi 42 detik itu mempertontonkan bagaimana petugas pemadam kebakaran dan tentara kesulitan melepas magnet yang menempel di alat kelamin pria itu.

"Sebelumnya kami tidak pernah mengalami hal seperti ini. Oleh karenanya kami harus memutuskan siapa yang akan bertanggung jawab jika sesuatu yang buruk terjadi," jelas salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Atas kesepakatan bersama dan setelah mendapatkan izin dari istri dan kedua orangtua korban, maka tim penyelamat memutuskan untuk menggunakan alat hidrolik untuk memotong magnet sedikit demi sedikit.

Beruntung, magnet tersebut akhirnya dapat dilepaskan. Dalam pemeriksaan akhir dokter menyatakan bahwa tak ada cedera atau masalah lainnya dengan penis pria malang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.