Sukses

Weekly Highlights: Another Round of Terror in London

Teror London terbaru hingga wanita tanpa busana berbelanja di apotik di Jakarta barat dirangkum dalam Weekly Highlights kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dua serangan teror London membuka program Weekly Highlights kali ini, yang dirangkum dalam segmen "International Affairs". Kabar itu diikuti dengan kisah penembakan dan pembakaran kasino di Resorts World Manila.

Pada "What's On Indonesia" dirangkum dengan kekonyolan seorang wanita tanpa busana yang berbelanja di apotek Jakarta Barat. Dugaan aksi persekusi sekelompok pria dewasa terhadap seorang remaja pria dan drama seputar pemakaman artis cantik Yana Zein juga melengkapi segmen tersebut.

"Trending Topic" kali ini berisi ulasan perayaan Pekan Pancasila di berbagai kantor perwakilan RI di mancanegara, dan semangat warga diaspora Indonesia merayakannya seperti di Tanah Air.

Weekly Highlights kali ini ditutup dengan kegiatan kuliah umum Wakil Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, dan tanggapan tentang hengkangnya AS dari Perjanjian Paris tentang perubahan iklim.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.