Sukses

Tragis, Saudara Kembar Lansia Ditemukan Tewas di Jalanan

Dua perempuan lansia yang merupakan saudara kembar diduga jatuh pada Jumat 3 Maret lalu dan baru ditemukan Sabtu pagi keesokan harinya.

Liputan6.com, Rhode Island - Dua perempuan lanjut usia yang merupakan saudara kembar ditemukan tewas di jalanan depan rumahnya. Kedua perempuan berusia 97 tahun itu diduga meninggal akibat kedinginan di luar rumah mereka di Rhode Island, Amerika Serikat.

Polisi setempat mengatakan Martha Young Williams dan Jean Young Haley kehilangan pijakan di jalanan depan rumah Haley pada Jumat 3 Maret 2017 pekan lalu di kota Barrington

Mereka ditemukan oleh seorang tetangga pada Sabtu pagi dan segera dibawa ke rumah sakit. Di sana, pihak medis menyatakan saudara kembar berusia 97 tahun itu telah meninggal.

Dikutip dari BBC, Selasa (7/3/2017), keluarga dari keduanya mengatakan Martha dan Jean adalah dua bersaudara yang selama hidupnya dikenal dengan kebaikan hatinya. Mereka memiliki gairah hidup yang menyenangkan

Kematian mereka sungguh tragis, karena saudara kembar itu baru saja kembali ke rumah mereka setelah makan malam dengan saudaranya yang lain.

Pihak penyidik mengatakan Martha kehilangan pijakan terlebih dahulu dan Jean terjatuh saat ia mencari bantuan.

"Martha mungkin terjatuh di jalanan saat menuju mobilnya," kata kepala polisi Barrington, John LaCross.

"Sementara Jean mungkin tersandung karpet di lantai garasi mereka saat mencoba memasuki rumah untuk menelepon bantuan," lanjutnya.

Polisi menduga, keduanya tewas akibat hiportemia. Saat kejadian, suhu di Rhode Island mencapai -11 derajat Celcius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini