Sukses

Detik-Detik Mengerikan, Kecoak Hidup Diangkat dari Telinga Pasien

Tayangan itu bukan untuk mereka yang mudah ketakutan, apalagi karena ada momen penarikan kecoak dari dalam telinga.

Liputan6.com, Huaihua - Seorang dokter di China menemukan seekor kecoak di dalam telinga pasien wanita setelah ia datang untuk mengeluhkan nyeri dan rasa tidak nyaman di liang indra pendengarannya itu.

Ternyata, serangga itu masih hidup dan tampak menggerakan kakinya ketika dokter melakukan inspeksi.

Wanita yang berasal dari Huaihua itu bahkan sampai harus dibius supaya dokter bisa mengeluarkan serangga bandel tersebut.

[bacajuga:Baca Juga](2671320 2671180 2592647)

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (7/12/2016), sebuah cuplikan video pengambilan serangga itu telah beredar di dunia maya.

Tayangan itu bukan untuk mereka yang mudah ketakutan, apalagi karena ada momen penarikan kecoak dari dalam telinga dengan menggunakan sepasang penjepit.

Wanita yang hanya disebut bermarga Liao itu menjelaskan kepada Hunan TV, "Ada sesuatu yang terbang ke telinga saya. Ia terus berdengung. Saya mencoba mencapainya menggunakan tangan."

(Sumber LiveLeak.com/shizzlemynizzle)

"Saya bisa merasakan ada sesuatu di dalam, tapi saya tidak bisa menyentuhnya. Sayapnya berkepak-kepak dan mengenai telinga saya. Sakit rasanya."

Dokter menduga ada makanan yang tertinggal di tempat tidur wanita itu sehingga kemudian didatangi kecoak yang bergerak menuju telinganya.

Setelah operasi, gendang telinganya masih merah dan membengkak. Simak cuplikan video pengambilan kecoak itu di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.