Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengerikan, Korban Pembunuhan Dijadikan Hidangan Pesta

Kejadian kanibalisme mengerikan yang terjadi pada 2014 itu menemukan titik terang setelah seorang saksi mengaku.

Liputan6.com, Moskow - Nadezhda Avakumova tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan berakhir dengan menjadi "santapan" makan malam dalam sebuah pesta.

Kejadian itu terjadi saat perempuan Rusia itu mendapat undangan untuk mandi sauna oleh dua orang pria.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (21/10/2016), perempuan berusia 31 tahun itu dibuat mabuk oleh kedua tersangka, Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev, sebelum akhirnya dibawa ke dalam ruangan sauna.

Di tempat itu Avakumova kemudian menjadi korban kejahatan seksual. Setelah sadar, perempuan itu kemudian mengancam akan melaporkan tindakan Nemykin dan Sergey pada polisi.

Mendengar ancaman tersebut, kedua pria itu kemudian memukuli Avakumova dan mengurungnya di dalam ruangan bawah tanah yang berada di rumah salah satu dari mereka.

Pada awalnya perempuan itu diam saja. Namun pada akhirnya dia mulai berteriak minta tolong.

"Nemykin kemudian mengambil pisau besar dari meja, membuka pintu ruang bawah tanah, dan ketika kepala perempuan itu muncul, dia memegangi rambutnya dan memotong leher Avakumova," kata asisten jaksa Ordzhonikidze, Yana Prodchenko.

"Dia tewas seketika. Nemykin dan Sergey membawa tubuh perempuan itu ke teras rumah. Dengan menggunakan kapak, mereka memotong tubuh Avakumova menjadi beberapa bagian," ujar asisten jaksa itu.

Sergey kemudian mengambil potongan kaki korban dan memperlihatkannya pada beberapa teman yang saat itu sedang berpesta di tempat itu.

"Para perempuan di dalam rumah itu terkejut, padahal mereka sedang mabuk. Sergey kemudian mulai memakan daging Avakumova dan menawarkannya pada yang lain. Dia bersenang-senang dan tersenyum," kata Yana.

Kemudian, kedua pelaku yang belakangan diketahui adalah kanibal membungkus sisa tubuh perempuan malang itu dan membuangnya ke tempat sampah yang berada di ujung jalan rumah mereka.

Kejadian mengerikan yang terjadi pada 2014 itu menemukan titik terang setelah salah satu dari perempuan yang ada di dalam rumah itu memberikan detail insiden pada polisi.

Hal tersebut menjadi bukti kuat untuk memenjarakan kedua pelaku selama 12 tahun. Mereka dipenjarakan dengan dakwaan memperkosa dan membunuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini