Sukses

Bikin Mual...Pria Ini Minum Soda 'Rasa' Bangkai Ular

Pria itu mendapati 'tamu' tak diundang di dalam botol minuman soda Thums Up yang baru saja diminumnya.

Liputan6.com, Tanuku - Jangan lupa untuk selalu memeriksa setiap makanan atau minuman yang akan Anda konsumsi, jika tak mau mendapati ada benda-benda aneh di dalamnya. Seperti yang dialami oleh Kadali Prasad.

Pria itu mendapati 'tamu' tak diundang, ular mati di dalam botol minuman soda Thums Up yang baru saja diminumnya. Ia membelinya pada Minggu 12 Juni 2016, dari toko kelontong di Tanuku.

Ia sengaja membeli minuman soda untuk saudaranya yang akan berkunjung ke rumah. Namun saat meminum salah satunya, ia menemukan bangkai ular mengambang di bagian bawahnya.

"Aku tidak bisa melihat ada ular itu dalam botol, karena warnanya sama dengan minuman, " ujar Prasad seperti dikutip dari The Hans India, Senin (13/6/2016).

Saat memberi tahu pemilik toko, Prasad diinformasikan bahwa botol minuman soda yang dibelinya dalam kondisi disegel. Sehingga tak memungkinkan ada binatang masuk. Pemilik toko pun mencoba menghubungi dealer minuman tersebut, namun belum ada balasan.

Prasad mengatakan ingatannya tentang ular dalam botol membuatnya mual sepanjang hari.

"Thums Up adalah nama besar dan mereka harus lebih berhati-hati tentang jangkauan produk mereka ke pelanggan," tegas Prashad.

Sebelumnya pada sebuah acara pemerintahan di negara bagian Chhattisgarh, India, juga sempat ditemukan ular dalam minuman kemasan. Peristiwa itu sempat membuat heboh.

Ketika itu seorang dokter yang menghadiri acara tersebut menemukan seekor bayi ular hidup, dalam air mineral kemasan botol yang hendak diminumnya.

Saat ditemukan, bayi reptil itu masih dalam kondisi menggeliat di dalam air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini