Sukses

'Pelesir' di Tengah Kota, Seekor Angsa Bikin Jalanan Macet Parah

Liputan6.com, Manchester - Seekor angsa tidak menyadari telah menyebabkan macet parah karena berada di tengah jalan ramai di Kota Manchester, Inggris. Lebih parah lagi, ia berjalan-jalan di sana pada Senin sekitar pukul 10 pagi ketika arus kendaraan sedang sangat sibuk.

Dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (5/4/2016), pelesiran angsa tersebut sempat direkam seorang warga bernama Joe Daly (29).

Pria itu penasaran dengan kemacetan yang tidak biasa dan mencoba mengetahui apa yang terjadi. Pemuda itu kemudian turun ke Great Ancoats Street dan mendapatkan jawabannya.

Angsa itu diduga melipir ke jalan raya dari saluran Rochdale Canal yang mengalir di bawah jalan layang tersebut.

Pemuda penggiat organisasi sastra Bad Language itu kemudian mengabarkan kepada polisi yang kemudian datang ke tempat kejadian untuk memeriksa keadaan dan memastikan arus lalu lintas.

Kata Joe, “Saya baru saja meninggalkan apartemen dan melihat hewan itu berjalan di sana. Ia kelihatannya benar-benar tersesat dan berjalan tepat di tengah dengan sangat perlahan.”

“Angsa itu sepertinya tidak menyadari apa yang terjadi di sekitarnya. Semua pengemudi cukup sabar dan perhatian, dan mereka yang bisa lewat melakukannya dengan perlahan.”

“Ia akhirnya menyeberang ke sisi jalan. Saya memanggil polisi untuk memastikan hewan itu tidak apa-apa.”

Simak kebingungan sang angsa dalam video ini:

Loading