Sukses

Top 3: Penampakan Cahaya Putih dari Puing 9/11 Bikin Penasaran

Saat gedung WTC tragedi 9/11 runtuh, sebuah bayangan putih melayang dari kejauhan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih segar dalam benak kita peristiwa serangan bunuh diri para teroris ke gedung World Trade Center (WTC) di New York City dan Pentagon, Washington, Amerika Serikat pada 9 September 2001 silam.

Kini dukanya akan terus membekas pada setiap keluarga korban. Namun, bagi para saksi mata yang saat itu berada di lokasi kejadian maupun ratusan pasang mata yang memandangnya dari layar kaca, momen tersebut merupakan saat-saat paling mengerikan sekaligus menakutkan yang pernah dilihat. Kisah itu ternyata paling bikin penasaran pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (3/3/2016). 

2 Berita lainnya yang tak kalah menariknya adalah wanita nekat makan duren 5kg hingga mimisan dan kucing yang terseret hingga 13 kilometer tanpa luka sedikitpun.

Berikut Top 3 Global selengkapnya.

1. Penampakan Cahaya Putih 'Bangkit' dari Puing Teror 9/11, Hantu?

Tercatat 2.753 orang telah tewas setelah Al-Qaeda membajak 2 pesawat komersil ke utara dan selatan menara di New York pada tahun 2001.(Dailystar.co.uk)

Tragedi 9/11 adalah serangan teror paling mengerikan dan mematikan dalam sejarah Amerika Serikat.

Detik-detik mendebarkan ketika pesawat komersil yang dibajak teroris menabrak gedung WTC berhasil direkam oleh kamera.

Adegan mengerikan terpampang mata. Gedung yang hancur ditabrak kapal terbang, orang-orang yang berusaha menyelamatkan diri dengan terjun bebas dari ketinggian, membuat AS, juga dunia tercekam.

Saat gedung berlantai 110 itu menghujam Bumi, sebuah benda misterius berwarna putih terang tiba-tiba melayang dari kejauhan di lokasi World Trade Center itu.

Selengkapnya...

2. Wanita Ini Nekat Makan 5 Kg Durian Hingga Mimisan

Wanita ini melahap 5 kilogram durian setelah kesal karena dilarang membawa buah itu ke dalam kereta bawah tanah.

Karena kesal dilarang membawa 5 kilogram durian ke dalam stasiun kereta, seorang wanita nekat menghabiskan durian sebanyak itu sendirian. Bahkan hingga hidungnya mimisan.

Tak mau menyia-nyiakan durian yang dibawanya, si wanita tergesa-gesa membelah dan menyantap sendirian hingga hidungnya mimisan sesaat sebelum kereta tiba di stasiun Anhui, Tiongkok.

Selengkapnya...

3. Terseret Mobil 13 Km, Kucing Ini Selamat karena Punya '9 Nyawa'?

Seekor kucing terjebak di bumper depan sebuah mobil dan baru ketahuan setelah mobil berjalan 13 kilometer.

Banyak orang mengatakan bahwa kucing memiliki 9 nyawa. Seandainya itu benar, mungkin seekor kucing di California ini selamat karena nyawa-nyawa cadangan itu.

Seekor kucing melakukan perjalanan sejauh 13 kilometer bergelantungan dari bagian bumper mobil yang melaju di jalanan ramai. Menurut laporan KTLA, sang pengemudi berangkat dari Santee menuju Kota Grantville.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.