Sukses

Kado Valentine Unik, Rangkaian Mawar dari Keripik

Kalau merasa bunga sungguhan terlalu 'mainstream', ada alternatifnya, karangan bunga dari keripik Dorito.

Liputan6.com, Montreal - Mungkin, karangan bunga sungguhan sudah dianggap sebagai hadiah Valentine yang biasa. Kini, ada karangan bunga yang terbuat dari susunan keripik Dorito!

Ini merupakan penawaran dari perusahaan keripik rasa keju ini yang menyediakan karangan bunga mawar dengan kelopak yang terdiri dari keripik Dorito perisa saus tomat.

Dorito dengan perisa tersebut dirilis tahun 2003, namun dihentikan penjualannya. Kini, dirilis lagi untuk waktu terbatas.

Sayangnya, buket 'bunga' ini hanya tersedia di Kanada. Permintaannya pun tinggi, hingga kini sudah terjual habis.

Jubir Doritos melaporkan pada Huffington Post bahwa keripik itu sudah laris di tiga kota penyedianya, Montreal, Toronto, dan Vancouver.

Namun, perusahaan juga mengungkapkan cara membuat sendiri prakarya cemilan ini, dengan keripik rasa apa saja. Anda tinggal membutuhkan sekantung keripik Dorito, 12 tangkai bunga palsu, lem, dan kemauan kuat untuk menahan diri untuk tak mencemil keripik.

Pertama-tama, sediakan sekantung dorito dan tangkai bunga palsu. Lalu, cari lima keripik yang segitiga sempurna, dan satu yang memiliki ujung melengkung.

Karangan keripik mawar Dorito. (Huffington Post)

Di tangkai bunga palsu, letakkan Dorito melengkung di tengah-tengah, dan tempelkan dengan lem. Setelahnya, lem kelima sisa keripik mengelilinginya, membentuk bunga mawar sempurna.

Ulangi prosesnya, hingga Anda mendapatkan satu buket bunga Dorito yang terdiri dari 12 tangkai!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.