Sukses

'Dokter Paling Seksi di Dunia' Mencari Jodoh, Berminat?

Liputan6.com, New York - Pria ini punya modal besar untuk menggaet lawan jenis. Wajah ganteng, senyum menawan dengan barisan gigi putih, tatapan mata teduh, ditambah lagi postur tubuh yang tinggi tegap layaknya seorang model.

Tak hanya itu. Ia punya otak yang cerdas. Lelaki 25 tahun itu berprofesi sebagai dokter yang bertugas di Overlook Medical Centre di Summit, New Jersey, Amerika Serikat.

Mikhail Varshavski  -- namanya -- berhasil memikat ratusan ribu perempuan di media sosial Instagram. Sejauh ini ia telah mempunyai 400.000 follower wanita seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (17/1/2016). 

Dr Mike melanjutkan dengan  melakukan hal ini ia mengaku dapat membimbing dan mementori banyak siswa dan calon dokter.(Instagram doctor.mike)

Namun, seperti dilansir dari News.com.au, Senin (17/1/2016), sang dokter ganteng itu mengaku belum mempunyai kekasih alias jomblo. Sulit dipercaya!

 Tidak hanya sekedar tampan, dokter muda yang masih berusia 25 tahun ini ingin mengajak semua perempuan yang melihat instagramnya untuk beramal lewat yayasan yang didirikannya. (Instagram doctor.mike)

Buktinya, pria yang akrab dipanggil dr Mike itu mengaku sedang mencari cinta. Foto pencarian itu ia  unggah dalam akun Instagramnya, doctor.mike

Dengan potongan rambut pendek yang disisir ke belakang, ditambah janggut tipis yang mulai tumbuh di pipi, dr Mike tampil dengan setelan jas biru dan dasi berwarna merah marun.

Sambil tersenyum menggoda, ia memegang tulisan 'Will You Go On A Date With Me' -- atau 'Maukah kau kencan denganku' untuk menarik kaum hawa yang mengunjungi Instagram-nya.

Dengan potongan rambut pendek dan disisir serong ke belakang ditambah janggut tipis di pipi, Dr Mike tampil dengan setelan jas biru dan dasi berwarna merah marun sambil tersenyum. (Instagram doctor.mike)

Tentu saja ajakannya bikin perempuan klepek-klepek. Sudah lama, dokter asal Rusia itu membuat hati para wanita lumer, saat menyaksikan foto selfienya yang dipasang di sosial media: pakai baju dokter lengkap dengan stetoskop atau berbaring bersama anjing kesayangan.

Dokter muda di salah satu rumah sakit di New York, Amerika Serikat ini berhasil menyihir ratusan ribu perempuan di Insrtagram.(Instagram doctor.mike)

Ternyata, ada udang di balik batu. Di balik 'iklannya' yang menawarkan cinta, sang dokter punya niatan lain.

Dr Mike ingin mengajak semua perempuan yang mengunjungi Instagramnya untuk beramal lewat yayasan yang didirikannya, Limitless Tomorrow.

Yayasan itu bertujuan membantu mereka yang kesulitan dalam mencapai mimpi-mimpi mereka. 

"Salah satu gairah hidup saya adalah selalu berusaha membantu orang lain, untuk menjadi lebih baik saat di luar rumah sakit," seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (17/1/2016).

Dr Mike mengaku, melalui yayasannya, ia dapat membimbing dan mementori banyak siswa dan calon dokter yang terkendala biaya.

Loading