Sukses

Pohon Natal 'Dipenjara' di Depan Kantor Polisi

Sebuah pohon natal 'terpojokkan' di depan kantor polisi, dan menjadi bahan guyonan di Twitter.

Liputan6.com, Lewisham - Jika ada satu pelajaran yang bisa diambil dari ber-Twitter adalah masyarakat menjadi lebih kreatif. Seperti baru-baru ini, saat ditemukan pohon Natal yang 'dipenjara'.

Di depan kantor polisi Lewisham, Inggris, pohon Natal tampak dipasang di depan bangunan, dilaporkan Metro.co.uk, Senin (7/12/2015). Pohon tersebut dikelilingi pagar besi.

Belum diketahui apa maksudnya, tapi saat diunggah di Twitter, pengguna berlomba-lomba membuat guyonan.

Pengguna Twitter dengan nama Rachel (@stopgrinning) yang memulai dengan mengunggah foto pohon dengan kutipan: "kantor polisi Lewisham punya pohon natal, dan mereka berhasil memojokkannya."

Dengan segera kejadian menjadi guyonan di Twitter. (foto: Twitter/stopgrinning)

Pengguna @danhancox merespons: "'Menahan', bukan 'dipojokkan'. Mereka hanya ingin melindungi keamanan si pohon."

Pengguna @marcusleroux pun tak ingin ketinggalan, merespons dengan plesetan: "Jika mereka punya selera humor, mereka akan memasang hiasan di satu batang dan menyebutnya 'cabang khusus'."

Ini dibalas dengan pengguna @AnarchistFed mengomentari: "Dicurigai membawa jarum."

Sampai sekarang, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai untuk apa pohon natal tersebut 'dipojokkan' dengan pengurung. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini