Sukses

Momen Unik Pria Lamar Kekasih di Wahana Bermain Anak

Patrick De Nicola melamar kekasihnya, Annie di atas wahana dalam turunan terakhir setinggi lima lantai.

Liputan6.com, California - Umumnya laki-laki melamar calon pendamping hidupnya dengan cara yang romantis, seperti makan memberikan cincin pada acara makan malam. Namun tak demikian dengan pria ini, ia justru memilih cara unik yang memacu adrenalin?

Itulah yang dilakukan oleh Patrick De Nicola di taman bermain Disney Land pada 2013 silam. Ia meminang perempuan yang telah lama dikenalnya dalam turunan terakhir-- tepat di mana foto penumpang di ambil oleh pengelola wahana Splash Mountain.

Dilansir News.com.au, Jumat (4/12/2015), ketika itu Annie, kekasih Nicola, sudah tahu pria pujan hatinya membawa cincin. Namun tak tahu kapan ia akan memberikannya.

"Aku tahu dia tak akan menduga aku melamarnya di situ. Pada saat itu yang aku punya hanya momen yang mengejutkan," tambahnya.

Annie, sudah tahu kekasihnya membawa cincin, namun tidak tahu kapan ia akan berlutut dan meminta tangannya. (News.com.au)

Dengan adrenalin terpacu, berteriak dan dalam pose tidak karuan, sebuah foto unik tercipta di wahana setinggi 5 lantai tersebut.

Saat itu, rambut Annie begitu berantakan. Tak lama setelah menutup mata saat turunan tajam, prosesi melamar pun dilakukan.

Keduanya pun menikah pada Juli 2014 di Disney Land, namun Nicola baru mengunggah foto uniknya itu baru-baru ini melalui Imgur.

"Foto itu memperlihatkan diriku tertawa, menangis, dan basah kuyup," tulis Annie dalam sebuah postingan melalui Magical Day Weddings.

"Ya!, dan mengenakan cincin yang diberikan oleh calon suamiku di penghujung wahana."

Mengetahui kabar gembira itu, orangtua dan pengelola wahana Disney pun turut menyambut mereka pada penghujung wahana.

"Itu momen yang sempurna," ungkap Nicola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini