Sukses

Mata Silet Ditemukan dalam Camilan Halloween

Mata silet ditemukan dalam camilan kemasan anak-anak saat perayaan Halloween.

Liputan6.com, Ontario - Perayaan Halloween menjadi hari yang mengasyikkan bagi anak-anak. Mereka akan mendatangi rumah di sekitar lingkungan mereka dengan memakai kostum sambil meminta permen kepada pemilik rumah dengan mengatakan, "Trick or Treat!"

Namun, ada saja mereka yang ingin mengacaukan suasana menggembirakan ini. Di Ontario, Kanada, polisi kini sedang melakukan penyelidikan terhadap mata silet yang ditemukan dalam sebuah camilan cokelat terkenal.

Melalui National Post,  Senin 2 November 2015, kepolisian wilayah Niagara mengungkapkan seorang anak di Thorold, Ontario, menggigit makanan berlapis cokelat dan merasakan benda padat di dalamnya.

Mereka mengatakan, anak tersebut berhenti mengunyah lalu muntahkan isi mulutnya-- memperlihatkan mata silet dari sebuah alat cukuran sekali pakai.

Di lokasi yang berbeda, kejadian serupa juga terjadi di St Catharines, Ontario, di mana seorang anak yang makan camilan cokelat menemukan mata silet dalam camilannya.

Menurut laporan polisi, kedua anak tersebut tidak terluka dan meminta para orang tua untuk meneliti kembali bungkusan permen atau cokelat yang sekiranya dicurigai telah dibuka.

Pihak polisi meminta bantuan masyarakat dalam invetigasi ini. Mereka juga mengingatkan para orang tua untuk selalu memeriksa permen Halloween anak sebelum dimakan. (Rcy)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini