Sukses

Pengendara Motor Selamatkan`Party Cat`Dalam Petualangannya

Liputan6.com, Nevada - Stigma brutal yang melekat pada pengendara motor sepertinya akan terkikis sedikit demi sedikit. Setelah kisah geng motor yang membela anak-anak tak berdaya, kini seorang pengendara motor dikenal dengan jasanya setelah menyelamatkan anak kucing

Pria yang dikenal dengan nama Pat Doody ini sehari-harinya bekerja sebagai perajin besi. Ia juga seorang pengendara motor dengan penampilan yang sangar, bertubuh besar dan berambut gondrong.

Party Cat kini sudah pulih

Namun, penampilannya tak mengartikan ia suka dengan kekerasan dan narkoba. Dalam perjalanan antar negara bagian dari Nevada ke New Jersey, ia menemukan seekor anak kucing di pom bensin yang mengalami luka bakar yang cukup serius.

Pat menyempatkan diri membawa Party Cat ke dokter hewan. (foto: Bored Panda)

"Saya baru kembali dari Born Free di California, dan hendak pergi ke Nevada. Ketika berhenti di pom bhensin, saya menemukan `teman kecil` ini yang butuh pertolongan," tutur Pat kepada Bored Panda.

Party Cat merupakan anak kucing yang sangat tenang dan jinak. (foto: Bored Panda)

Pat kemudian menyelamatkan si kucing dengan menyelipkan dalam rompi yang dikenakannya-- dan bahkan menyempatkan diri untuk membawannya ke dokter hewan. Kucing mungil ini dinamakan “Party Cat”, dan kini ikut berpetualang bersama Pat dan sepeda motornya sampai ia kembali ke rumah.

Party Cat tinggal di jalan setelah diselamatkan oleh Pat Doody di pom bensin (foto: Bored Panda)

Makhluk mungil itu pun turut tinggal di jalan bersama Pat. Secara berangsur Party Cat mulai pulih setelah di bawa ke dokter hewan dan memberikannya makan secara teratur dengan tuna kaleng.

Party Cat turut berpetualang dengan sepeda motor. (foto: Bored Panda)

Luka Party Cat kini sudah pulih, dan hanya meninggalkan bekas di dekat mulutnya.

"Ia tenang sekali. Ia diam saja saat diletakkan dalam rompi saya. Saya belum pernah bertemu seekor kucing setenang ini," ungkap Pat mengenai sahabat barunya. (Ikr/Rcy)