Sukses

Detik-Detik Macan Tutul Memangsa Ikan Lele

Dalam potret bidikan pria 57 tahun itu, seluruh wajah si macan tutul itu dilapisi lumpur. Namun tak menghilangkan kesan garang si binatang.

Liputan6.com, Botswana - Macan tutul merupakan salah satu pemburu terbaik di alam liar yang mengandalkan kecepatan berlarinya untuk menangkap mangsa.

Insinyur listrik bernama Abel Coelho berhasil mengambil gambar dramatis di Savuti Channel, Botswana. Saat menangkap potret seekor macan tutul melompat ke hamparan lumpur untuk menangkap mangsa.

Dalam potret bidikan pria 57 tahun itu, seluruh wajah si macan tutul itu dilapisi lumpur. Namun tak menghilangkan kesan garang si binatang liar, sambil menggigit mangsanya, ikan lele.

"Dengan hati-hati macan tutul itu menuju kolam renang, dan sepertinya dia benar-benar menikmati kondisi tubuh penuh lumpur, kemudian dia berjalan agak ke tengah, berhenti sejenak, lalu dalam sekejap menerjang mangsa," ucap Abel dikutip dari Mirror.co.uk, yang dikutip Selasa (8/9/2015).

Berikut ini beberapa potret bidikannya itu:

Potret bidikan pria 57 tahun saat macan tutul sedang menyantap mangsanya. (Mirror.co.uk)


(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini