Sukses

Layanan Pembersih Salju Khusus Rumah Mewah

Mobil limosin Hummer ini disulap menjadi kendaraan pembersih salju untuk bangunan-bangunan mewah.

Liputan6.com, Toreboda, Swedia Sebuah perusahaan pembersih salju di Swedia mencoba menawarkan jasa layanan pembersihan salju untuk kalangan atas. Hakan Andersson, pemilik perusahaan Haga Limo di kota Toreboda mengiklankan produknya sebagai “Limo Hummer pertama di dunia yang menggunakan pembersih salju”.

Kepada harian Skaraborgs Lans Tidning ia mengatakan, “Jika Anda pemilik dari istana, kastil, atau tempat tinggal besar lainnya, Anda dapat memanfaatkan cara pembersihan unik ini. Pemerintah daerah yang punya cita rasa bahkan dapat mendapatkan manfaatnya.”

Kepada harian The Local, dengan nada yang berbeda ia mengatakan, “ini mengasyikan, kenapa tidak, kalau memang bisa? Para pelanggan kami menyukainya.”

Iklan layanannya dipasang di situs Blocket pada bulan Januari 2015 lalu. Hingga kini tidak ada kejelasan bagaimana tanggapan para pelanggan mereka mengenai layanan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini