Sukses

Mesin Pengambil Boneka Raksasa, Pencapitnya Anak-anak

Wahana ini persis seperti mesin pengambil boneka. Tapi, dalam ukuran yang sangat besar.

Liputan6.com, Beijing - Jika Anda pergi ke arena permainan anak-anak di pusat perbelanjaan atau mal, banyak yang menyediakan mesin pengambil boneka. Yang menggerakan pencapit berbentuk seperti cakar, untuk memilih boneka yang ingin diambil.

Tapi, bagaimana jika anak Anda yang menjadi pencapit itu?

Seperti permainan yang dilaksanakan di sebuah pusat perbelanjaan di Chongqing, China bagian barat daya ini. Terdapat wahana yang persis seperti mesin pengambil boneka. Tapi, dalam ukuran yang sangat besar.

Yang berbeda ialah mesin itu tidak menggunakan pencapit. Melainkan, diganti dengan anak-anak, sepereti dilansir dari Daily Mail yang dikutip Senin (17/8/2015).

Wahana ini persis seperti mesin pengambil boneka. Tapi, dalam ukuran yang sangat besar. (Bored Panda)

Untuk memainkannya, mereka akan diikat dengan sebuah tali yang dilingkarkan di bagian perut dan kaki. Posisi tubuh mereka akan menghadap ke bawah.

Permainan ini juga memiliki tingkat kesulitan, karena setiap anak akan menggunakan sarung tinju saat ingin mengambil boneka.

Walaupun begitu, terlihat para anak sangat menikmati permainan itu.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini