Sukses

Perkenalkan Trinut, Donat Unik dengan 3 Lubang

Ini adalah variasi baru bagi para pecinta donat.

Liputan6.com, London - Kabar gembira bagi para pecinta donat. Kini telah hadir variasi baru donat dengan tiga lubang sekaligus. Unik!

Christopher Freeman, pemilik Dunn's Bakery di London, Inggris, memberi tiga lubang di tengah donat dan ia memberinya nama Trinut. Desain donat unik ini sengaja diciptakan agar penggemarnya tidak bosan dengan kue yang umumnya memiliki satu lubang itu.

Trinut yang memiliki tiga lubang ini lebih mudah dipegang dan dimakan, ungkap Freeman, seperti dilansir oleh Softpedia. Konsumen nantinya akan meletakkan jari-jarinya ke lubang, sehingga tak perlu repot memegang bagian tepi donat seperti pada donat berlubang satu.

Freeman mengatakan, "Ini didesain agar orang bisa dengan mudah menempatkan jari mereka di tiga lubang yang ada dalam donat tersebut. Mereka bisa memakannya sampai habis tanpa khawatir donatnya akan jatuh."

Meski bentuknya berbeda nan unik, namun Freeman memastikan bahwa rasanya sama enak dengan donat biasa.

Freeman mengaku, ia mengembangkan resep donat selama 2 tahun dan bekerja keras untuk menciptakan terobosan berupa trinut ini.

Trinut pertama kali diluncurkan pada 15 Mei lalu, bertepatan dengan National Donut Week di London. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini