Sukses

Misteri Hilangnya Foto Pernikahan Selama 42 Tahun

Liputan6.com, Manchester Pasangan pengantin ini menikah pada tahun 1973, namun semenjak itu tidak pernah melihat foto pernikahan mereka.

Lembaran bisu momen bahagia mereka seolah hilang begitu saja. Namun, setelah 42 tahun kedua pasangan ini bisa melihat kenangan berharga itu untuk pertama kalinya.

Dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (13/8/2015), Mel dan Margaret Grogan menikah di Gereja St Margareth, Whalley Range, Manchester, pada tahun 1973. Pada hari yang istimewa itu, seorang kenalan keluarga ditugaskan untuk mengabadikan momen pernikahan mereka. Hasil jepretannya kemudian disimpan dalam bentuk salindra. Namun sayangnya, Mel dan Margaret mengira kalau foto pernikahan mereka hilang.

Suatu hari, saat sedang membersihkan rumah, Margaret menemukan 'harta karun' yang tersimpan di dalam sebuah lemari. 'Harta karun' itu berupa kumpulan salindra pernikahannya.

 foto-foto yang memiliki lebih banyak kenangan, bersama keluarga dan sahabat yang telah tiada

Betapa bahagia dan terharunya Margaret dan sang suami mendapatkan kejutan istimewa pada hari itu. Mereka langsung meminta kepada sang putra, Steve Grogan, yang bekerja sebagai fotografer pernikahan, untuk mencetak dan menyimpan foto pernikahan mereka dalam sebuah album.

"Luar biasa rasanya bisa melihat foto-foto keluarga dan teman kami yang telah hilang, termasuk saudara saya yang menjadi salah satu pengiring pengantin. Dia sudah meninggal 32 tahun lalu saat berusia 21 tahun," papar Mel.

Bahagianya, bisa melihat momen indah bersamanya di tahun 1973

Steve pun turut berbahagia untuk ayah dan ibunya yang akhirnya bisa melihat foto-foto berharga di hari pernikahannya.

"Ayah dan Ibu saya hanya punya beberapa foto pada hari pernikahan mereka. Foto yang mereka punya hanya berisi sejumlah orang penting saja di dalamnya," ujar Steve. (Dsu/rcy)