Sukses

Tangan Misterius di Dinding Toilet Bandara

Foto yang mengejutkan pengguna toilet tersebut turut hebohkan dunia maya.

Liputan6.com, Hong Kong Seorang pengguna toilet terkejut melihat ada tangan manusia menembus dinding.

Peristiwa ini terjadi di Bandara Internasional Hong Kong, saat seorang penumpang pergi ke toilet untuk buang air kecil. Pria ini sedang berdiri menghadap urinal, namun di saat ia sedang mencari sensor penyiram, ia melihat ada tangan manusia muncul di dinding toilet, dilaporkan Mirror Online.

Walau terkejut, ia berhasil mengambil gambar tangan tersebut dan mengunggah gambarnya ke sebuah forum populer di Hong Kong, Hong Kong Golden.

Netizens berspekulasi tangan tersebut merupakan tangan pekerja bandara. Ada pula yang berasumsi bahwa tangan itu memang bertugas menekan tombol penyiram toilet.

Foto yang agak menyeramkan ini beredar di internet hanya selang beberapa hari setelah ditangkapnya seorang pencuri yang menyelundupkan uang sebesar Rp6,3 milyar di bandara yang sama. Namun, apakah dua kejadian tersebut ada hubungannya, atau apa alasan sesungguhnya dari munculnya tangan tersebut, masih menjadi misteri.

Seram atau tidak, toilet bandara ini jelas tidak memberikan privasi yang cukup bagi penggunanya. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.