Sukses

Rampok Bobol ATM Pakai Alat Berat

Malas repot-repot mengakali komputer, dua orang di Florida malah menggunakan alat berat untuk membobol mesin ATM.

Liputan6.com, Winter Haven - Ada-ada saja akal seseorang ketika melakukan kejahatan. Malas repot-repot mengakali komputer, dua orang di Florida malah menggunakan alat berat untuk membobol mesin ATM. 

Menurut The Gainesville Sun, Francisco Hernandez (54) dan Jesus Antonio Sanchez (50) mencabut ATM CenterState Bank di  Winter Haven, Florida, AS secara paksa dan menaikannya ke atas bak terbuka kendaraan mereka. Namun demikian mereka segera terkejar di dihentikan di tengah pelarian keduanya ke kawasan Clewiston.

Dua terduga perampok ATM: Jesus Antonio Sanchez Sanchez (kiri) dan Francisco Hernandez (kanan)

Polisi mendapatkan peringatan dari alarm bank sesaat sebelum tengah malam pada 10 Juli lalu. Peringatan tambahan juga menyebutkan truk Ford F-250 menjadi sarana pelarian dua pria, yang mengaku sebagai pemulung barang bekas.

Kepada polisi, mereka mengaku tidak mengetahui bagaimana ATM yang penuh uang itu ada di bak terbuka kendaraan mereka.

Bukan hanya ATM, penyidik kemudian mengetahui bahwa mereka juga mencuri alat berat dari tempat konstruksi di dekat bank. Alhasil, mereka harus mendekam di penjara Polk County dengan tuduhan pencurian besar-besaran.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini