Sukses

Ngeri, Kabel Wahana Permainan Ini Mendadak Putus

Kabel baja pada wahana permainan ini mendadak putus saat mulai bergerak.

Liputan6.com, Wisconsin Dells - Ada sebuah keluarga yang mendapatkan kejutan kurang menyenangkan saat berlibur ke taman bermain bertema Gunung Olympus di Wisconsin.

Dalam video YouTube yang diunggah sang ayah, Dru Lason, ditayangkan rekaman ketika anak lelakinya, Trevor, sedang menaiki wahana katapel raksasa bersama dengan temannya, Carrie Sueker.

Dalam video terdengar suara-suara Dru Larson yang bergurau, “talinya seperti sudah mau putus, ya.” Sesaat kemudian, talinya benar-benar putus.

Kepada stasiun WKOW-TV, sang ayah mengatakan, “Saya tidak percaya hal itu benar-benar terjadi. Saya sampai harus menyadarkan diri sendiri.” Ia melanjutkan, “Bayangkan kalau benda itu sedikit lebih dekat dengan Trevor, atau bagaimana jika kejadian ini berlangsung saat Trevor sedang di atas sana? Aku memikirkan banyak hal yang tidak-tidak.” 

Pemilik taman Mt. Olympus, Nick Laskaris, mengatakan bahwa wahana itu dibuka lagi pada Kamis lalu setelah dipasangkan kabel-kabel baru.

“Saat saya mengetahui kejadian itu, saya katakan kepada mereka bahwa wahana itu tidak boleh dioperasikan sampai kabelnya diganti dengan yang baru.”

Pemilik taman itu menjelaskan bahwa wahana berusia 20 tahun tersebut dimiliki oleh kontraktor lepas, Dick Clark's Ultimate Rush. Hampir saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini