Sukses

Pria Ini Menuntut Seorang Artis Karena `Menatapnya` dari Layar TV

Pernahkan mendengar seorang artis dituntut hanya karena menatap penontonnya?

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, sebuah kasus aneh berdasarkan laporan dari laman shanghaiist.com di pengadilan di China: Seorang pria di Shanghai telah mengisi laporan penututan kepada seorang artis, Zhao Wei karena 'menatapnya' melalui layar TV.

 

Artis Shanghai ini dituntut karena 'menatap' dari balik layar TV

 

Pria ini memberikan alasan bahwa, 'tatapan' sang artis telah menyebabkan 'kerusakan spriritual' pada dirinya dan sekarang ia tengah menuntut kompensasi, berdasarkan laporan China Times.

Zhao Wei adalah seorang bintang dari sebuah drama televisi yang sedang populer berjudul Tiger Mom, yang telah dimulai sejak Mei. Artis ini menjadi pemeran utama di drama tersebut.

 

Di Shanghai, terjadi penambahan angka mengenai kasus-kasus aneh

Menurut Legal Daily, Senin (8/6/2015) Pengadilan Shanghai mendapatkan kenaikan atas kasus-kasus aneh sejak satu bulan yang lalu, ketika sebuah sistem baru dalam memproses berkas kasus menjadi lebih efektif. Mungkin, karena birokrasi yang lebih mudah ini banyak orang dengan gampangnya mendaftarkan tuntutan-tuntutan mereka, sekalipun tuntutan tersebut terdengar aneh dan tidak masuk akal. 

Hingga bulan ini, Pengadilan Shanghai di Distrik Baru Pudong telah menolak 14 kasus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini