Sukses

Serunya Ketika Polisi Mengejar Terduga Pengedar Mariyuana

Suatu klip video terbitan polisi di negara bagian Arizona menayangkan suatu kejar-kejaran seperti dalam film laga.

Liputan6.com, Jakarta Suatu klip video terbitan polisi di negara bagian Arizona menayangkan suatu kejar-kejaran seperti dalam film laga.

Dalam tayangan itu, terlihat sejumlah benda dilemparkan dari dalam mobil tersangka selagi mengebut guna menghindari kejaran polisi.

Menurut kantor Pinal County Sheriff di negara bagian Arizona, polisi berhasil menyita 17 dari keseluruhan benda yang dilontarkan dengan berat semuanya ebih dari 170 kilogram. Merujuk kepada Daily News, benda-benda yang dibuang ke jalan adalah mariyuana.

Menurut Jim Knupp, jurubicara Pinal County Sheriff, seorang petugas sedang memantau jalan raya di dekat Trekell Road ketika memergoki mobil Trailblazer 2006 berwarna putih melaju dengan kencang dan kejar-kejaran dimulai.

Dua orang pria yang menjadi tersangka berhasil diringkus. Mereka mengaku dijanjikan uang sebesar 1.000 dollar untuk mengantar mariyuana itu. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini