Sukses

Aksi Nakal Kerbau Cium Pengunjung

Ketika si kerbau mulai menjilati salah satu bagian tubuhnya, wanita itu terlihat bergegas menutup jendela. "Lucu juga," kata dia.

Liputan6.com, Washington - Seekor buffalo atau hewan sejenis kerbau di kawasan utara benua Amerika Serikat (AS) bertingkah nakal. Ia tiba-tiba mencondongkan kepalanya ke dalam mobil, dan mencium orang di dalamnya.

Dalam rekaman video postingan Caroline Walker Evans yang telah beredar, terlihat hewan besar yang dikenal dengan bison Amerika itu menjilat salah satu bagian tubuh seorang wanita yang memberikannya sejumlah potongan roti. Ketika berada di Olympic Game Farm di Sequim, Washington, AS.

"Aku menyukai binatang dan senang berdekatan dengan mereka. Aku tak takut dan aku kira tidak akan ada kejadian buruk,” ucap dia.

Namun ketika si bison mulai asyik menjilati salah satu bagian tubuhnya, wanita itu terlihat bergegas menutup jendela. "Lucu juga, tapi aku menaikkan jendela mobil agar mereka lebih tenang," tambah dia. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.