Sukses

Penampakan Hantu Saat Siang Bolong di Foto Liburan

Lokasi pengambilan gambar adalah tempat bersejarah. Tempat para pengkhianat menemui ajal, dengan dilempar dari bangunan di ketinggian.

Liputan6.com, London - Ada adegan horor yang terjadi saat pasangan suami istri Michael dan Wendy Holmes berlibur. Sebab ada penampakan berwarna putih yang diduga hantu tampak di foto-foto mereka.

Dalam foto tersebut, menampilkan sosok hantu di sebuah bangunan di ketinggian yang digunakan untuk melempar pengkhianat dari ketinggian.

Penampakan makhluk supranatural seperti itu sebenarnya merupakan hal biasa, apalagi lokasi pengambilan gambar adalah tempat bersejarah. Namun yang menjadi tanda tanya besar adalah kemunculan makhluk kasat mata itu tiga kali. Dari berbagai sudut, ratusan meter jauhnya dan di siang bolong.

Pasangan Michael dan Wendy Holmes pun ketakutan bukan main, mengetahui hasil jepretan foto dalam perjalanan ke kastil puncak gunung bersejarah dan biara ketika berlibur di Siprus menangkap sosok hantu di sejumlah foto.

Dari foto-foto itu, sebentuk warna putih misterius muncul dalam tiga foto yang berbeda. Semua diambil dari sudut yang terpisah, berdiri di dekat latar bangunan Abad ke-11 Puri Saint Hilarion, jauh di atas pasangan itu mengambil gambar.

Lokasi yang disebutkan menjadi tempat para pengkhianat menemui ajal, dengan dilempar dari bangunan di ketinggian. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.