Sukses

Sipir Tergoda Wanita Seksi, Puluhan Napi Kabur

Polisi menemukan 3 sipir dalam kondisi tak berpakaian dan terborgol di dalam sel penjara.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 28 narapidana (napi) melarikan dari lembaga pemasyarakatan (lapas) di Brasil lantaran 3 sipir lalai dalam mengawasi sel penjara. Sipir itu rupanya diketahui mabuk setelah tergoda oleh 3 wanita seksi yang menghampiri mereka.

Polisi menemukan 3 sipir dalam kondisi tak berpakaian dan terborgol di dalam sel penjara Lapas Nova Mutum, Brasil Tengah pada pagi hari, pekan lalu Setelah diselidiki, penjaga penjara itu mengaku dijebak oleh 3 wanita.

Awalnya, ketiga perempuan dengan pakaian seksi itu mendatangi sipir dan menawarkan mereka minum wiski dan pesta seks. Ketiga penjaga lapas itu mengiyakan dan terlarut dalam kondisi kurang sadar karena pengaruh alkohol.

Puluhan napi kemudian memanfaatkan momen tersebut untuk kabur melalui pintu utama setelah pintu sel penjara dibuka oleh wanita suruhan yang diduga merupakan pacar dari salah satu tahanan.

Kepala Lapas Angelina de Andrades Ferreira mengatakan, saat melarikan diri, beberapa napi mencuri sejumlah senjata api milik aparat.

"Para penjaga dirayu wanita untuk meninggalkan pos dan masuk ke sel penjara. Mereka kemudian dibius dan diborgol," ujar Angelina de Andrades Ferreira, seperti dimuat Telegraph, Selasa (10/2/2015).

Selain menemukan 3 sipir dalam kondisi tak berpakaian dan terborgol, polisi juga menemukan barang bukti berupa botol dan gelas wiski serta pakaian mini bergaya polisi berwarna hitam.

Dari kejadian ini, ketiga sipir itu ditangkap dan dikenakan denda lantaran lalai telah membuat para tahanan kabur dan senjata api dicuri.

Tak berselang lama, aparat kepolisian menangkap kembali seluruh napi yang kabur dalam operasi perburuan secara besar-bearan. (Riz/Yus)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.