Sukses

Tiga Bersaudara Ini Bikin Patung Salju Raksasa Unik Setiap Tahun

Tiga bersaudara yang tinggal di New Brighton, Minnesota, suka membuat patung salju di halaman depan rumah mereka setiap musim dingin.

Liputan6.com, Minnesota- Austin, Connor, dan Trevor Bartz, tiga bersaudara yang tinggal di New Brighton, Minnesota, suka membuat patung salju di halaman depan rumah mereka setiap musim dingin.

Kebiasaan ini memang biasa dilakukan oleh warga Amerika. Namun yang dilakukan tiga bersaudara ini adalah membuat patung salju raksasa dan hanya bertema hewan laut saja.

Kebiasaan ini telah dimulai sejak 4 tahun lalu. Dan usai menyelesaikan karya seninya, mereka mengunggah foto-foto mereka di laman Facebook. Hasil karya mereka ini menuai banyak pujian dan menambah jumlah pengikut mereka di akun sosial media itu.

giant-snow-sculptures-bartz-brothers-7

Di musim dingin tahun ini, mereka membuat penyu setinggi 12 kaki, dimana mereka menghabiskan 300 jam untuk memahatnya. Peralatan yang digunakan hanya sekop dan kereta. Sementara untuk membentuk kepala penyu, mereka hanya menggunakan sekop saja.

giant-snow-sculptures-bartz-brothers-1

Dilansir melalui laman Metro.co.uk, Senin (19/1/2015), dua tahun belakangan ini ketiga bersaudara itu kesulitan untuk bertemu mengingat dua diantaranya sudah bersekolah di tempat berbeda. "Kami akan mencoba untuk terus membuat patung salju ini selama kami bisa," kata Trevor. (Liz)

giant-snow-sculptures-bartz-brothers-2

giant-snow-sculptures-bartz-brothers-8

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini