Sukses

Ditinggal Tunangannya, Wanita Ini Mengecat Seluruh Tubuhnya

Gaun pengantin wanita ini dicorat-coret cat setelah mendengar bahwa mantan sang kekasih tidak mencintainya lagi.

Liputan6.com, Tennessee - Bagaimanapun sakitnya patah hati, selalu ada cara inspiratif dan kreatif untuk mengatasinya. Seperti yang dilakukan oleh Shelby Swink, wanita berusia 23 tahun asal Memphis, Amerika Serikat ini memilihmengecat seluruh tubuhnya setelah tunangannya memutuskan untuk meninggalkannya lima hari sebelum pernikahan akan dilangsungkan.

Sang kekasih memutuskan hubungan mereka, dengan alasan sudah tidak mencintai dan mempedulikan pernikahan itu lagi. Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Swink pun segera menghubungi kerabat dekatnya untuk membuat pesta kecil dan bersenang-senang. Dalam pesta tersebut, Swink menghancurkan gaun pernikahannya secara sukarela dan mencoretinya dengan cat kemudian melelangnya untuk amal.

View image on Twitter

Dalam sesi pemotretan bersama sahabat-sahabatnya, Swink meminta mereka melemparkan cat ke gaun putih yang ia kenakan. "Aku tidak bisa mendeskripsikan betapa bebas dan leganya pengalaman ini bagiku" tegas Swink.

View image on Twitter

Gaun berwarna itu sekarang dipajang di toko pengantin lokal, laporan BuzzFeed News, Rabu (7/1/2015), dimana sebagian dari seluruh penjualan pakaian akan disumbangkan ke yayasan nirlaba Be Free Revolution.

"Saya seorang wanita yang kuat yang percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Kita semua menghadapi kesulitan dalam hidup, tapi apa yang benar-benar mendefinisikan kita adalah bagaimana untuk memutuskan untuk mengatasi kesulitan itu." tambah Swink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.